Ajun Perwira Rayakan Dua Bulan Pernikahan, Wajah Awet Muda Istri Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Di usia istrinya yang hampir 50 tahun, Ajun Perwira tetap memuji Jennifer terlihat cantik seperti Tantri Kotak. Soal momongan, kini mereka menjalani program bayi tabung.

WowKeren - Pernikahan Ajun Perwira dan wanita bernama Jennifer Jill Supit sempat menuai kontroversi. Pasalnya, usia Ajun lebih muda 17 tahun dari Jennifer.

Namun agaknya perbedaan usia itu tidak menjadi masalah. Dua bulan berlalu, Ajun dan Jennifer hingga kini masih tetap terlihat mesra dan harmonis.

Perayaan dua bulan pernikahan pun sempat dipamerkan Jennifer lewat akun Instagram miliknya. Putri Rae Sita Supit itu begitu bahagia bermanja-manja dan mencium pipi Ajun. Ajun sendiri memuji Jennifer secantik Tantri Kotak.

"Happy Anniversary (emoji)," tulis Jennifer dalam video Instagram yang diunggah. "2 bulan Purnama tlh berlaluuu, menyatu disatukan ---Taau deh nyatu kaga yaa (emoji)."

Dalam unggahan lainnya, Jennifer mengunggah foto dirinya bersama sang putra, Jefferson Supit. Siapa sangka, sosok Jefferon begitu berpengaruh dalam pernikahan Jennifer dan Ajun.

Diakui Jennifer, Jefferson merupakan anak yang rela memberikan restu ibunya untuk menikah lagi. Sang putra sendiri diketahui berprofesi sebagai managing director di sebuah perusahaan.


"INI ANAK gw namanya 'JEFFERSON SUPIT'," tulis Jennifer di bagian keterangan foto. "Jd ini anak gw yg paling GEDE yg Ngasih Jalan Gw Wktu Nikah ama Ajun ... IS THIS BOY , my LOVE and LIFE."

Istri Ajun Perwira dan Anak

Instagram

Wajah Jefferson dan sang ibunda mencuri perhatian netter. Tak hanya paras tampan Jefferson, netter juga takjub dengan wajah Jennifer yang terlihat seumuran.

"Ya Allah cantiknya... itu sperti adik kaka banget..." puji akun @bebo***123. "Waah, Jarang lo anak ngijinin ibunya nikah lagi, tp ini jiwa nya besar n dewasa bgt #salut #keren," sahut akun @dee***ury.

"Ganteng anak nya emak nya gahol...Bahagia selalu buat keluarga kalian," doa pemilik akun @do_***335. "Iyaaa bnerr mirip tantri kotak," tambah akun @dha***e55 yang sependapat dengan Ajun.

Sementara itu, Jennifer dan Ajun kini tengah menjalani program bayi tabung. Jennifer merasa masih bisa produktif.

"Dengan usia aku, thank God, masih produktif," terang Jennifer dalam tayangan "Silet" belum lama ini. "Anyway, programnya itu program bayi tabung, tapi ada kemungkinan katanya kalau bayi tabung itu bisa kembar."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait