Klarifikasi Gisella Anastasia Soal Isu Prewedding dengan Wijaya Saputra
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel bingung dengan sikap nyinyir netizen tentang hubungannya dengan Wijin. Padahal setiap mengunggah foto bersama Wijin, ia selalu mendapat banyak tanda likes.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin semakin intim. Wijin belum lama ini ikut mendampingi Gisel berlibur ke Australia. Keduanya pun sempat berfoto mesra.

Kemesraan yang ditunjukkan Gisel dan Wijin pun menuai spekulasi. Netizen menduga jika keduanya melakukan pemotretan prewedding.

Tidak ingin isu berkembang, Gisel akhirnya angkat bicara. Ia tertawa menanggapi isu prewedding itu.

"Enggak (prewedding), kan tahu sendiri orang-orang kalau ngomong," terang Gisel saat ditemui di kawasan JCC Senayan, Minggu (23/6). "Foto biasa aja."

Potret tersebut rupanya hasil jepretan teman Gisel. Karena itu, mantan istri Gading Marten ini bingung jika dianggap sebagai foto prewedding.


"Kan memang sekarang kalau foto-foto sudah canggih, banyak fotografer bagus juga," lanjut Gisel. "Ada teman aku namanya Luis, teman kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save. Abis ini juga aku postingin. Jadi kalau kayak gitu dibilang prewed sih aku ketawa aja, bingung soalnya."

Soal komentar-komentar netizen, Gisel mulai cuek. Ia tidak lagi peduli. Hal terpenting bagi Gisel sekarang adalah perkembangan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Sudah di tahap enggak peduli, terserahlah, yang penting saya jalan aja hidupnya," kata Gisel. "Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja."

Namun Gisel merasa bingung dengan sikap nyinyir netizen. Padahal setiap mengunggah foto bersama Wijin selalu mendapat banyak likes.

"Karena ternyata omongan mereka begitu (foto) likes-nya paling banyak, gue bingung. Terus saya diomongin ini itu ternyata ketemu orang kemana-mana minta foto-foto juga," tambah Gisel. "Saya bingung, kalau dibenci ternyata ada juga sebagian orang benci, sebagian tidak."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru