Syamsir Alam Gantung Sepatu Pilih Dunia Hiburan, Kejar Setoran Demi Bunga Jelitha?
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Syamsir Alam mengaku sudah cocok dengan Bunga Jelitha. Ia tidak sabar segera berumah tangga dengan Puteri Indonesia 2017 itu. Jika tidak ada halangan, awal tahun 2020 mereka akan menikah.

WowKeren - Pesepak bola Syamsir Alam memutuskan untuk gantung sepatu. Ia resmi berhenti bermain sepak bola. Mantan pemain Sriwijaya FC ini lebih fokus menjadi host acara "My Trip My Adventure".

"Setahun ini sudah enggak (main bola) sih," ucap Syamsir saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Sekarang kan fokus nge-host di 'My Trip My Adventure'. Jadi di dunia hiburan saja."

Lantas, benarkah keputusan Syamsir itu lantaran ingin mengejar setoran menikah dengan sang kekasih, Bunga Jelitha Ibrani? Rupanya bukan, keputusan berhenti sudah dipikirkan Syamsir sejak lama.

Kendati demikian, Syamsir tidak sepenuhnya ingin di dunia hiburan. Pria berusia 26 tahun itu belum sepenuhnya meninggalkan dunia sepak bola.

"Enggak tahu ya, mungkin jalan Allah SWT juga, kita manusia jalani saja. Mungkin ini terbaik, ya, kita jalani saja," kata Syamsir."Tawaran (main bola) sih ada, tapi sekarang lagi fokus melatih anak-anak kecil saja sih di Senayan."

Sementara itu, Syamsir dan Bunga akan segera melangkah menuju pelaminan. Jika tidak ada halangan, awal tahun 2020 nanti mereka akan menikah.


Keputusan menikah itu disepakati oleh Syamsir dan Bunga. Pasalnya, usia mereka sudah cukup untuk berumah tangga. Saat ini Syamsir berusia 26 tahun, sedangkan Bunga 27 tahun.

"Iya benar (mau menikah) dengan Bunga," lanjut Syamsir. "Rencananya Februari tahun depan."

Syamsir sudah begitu cocok dengan Bunga. Ia semakin tidak sabar untuk berumah tangga dengan Puteri Indonesia 2017 itu.

"Kayaknya berumah tangga dan punya anak itu salah satu impian gue. Gue juga sudah cocok sama dia, jadi ya sudah," tambah Syamsir. "Kami sudah dewasa dan siap menikah. Jadi lebih komitmen saja pacarannya."

Rencana Syamsir dan Bunga menikah di tahun 2019 sudah sering dibicarakan. Namun Bunga terpaksa menunda lantaran sang kakak akan menikah. Menurut mitos kepercayaan keluarga Bunga, dalam setahun sebuah keluarga tidak boleh menggelar dua kali pernikahan.

Untuk pernikahan impiannya, Bunga ingin menggelarnya secara outdoor. Ia juga ingin menggelar hari bahagia itu di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait