Sonny Septian Puji Fairuz 'Enak', Deddy Corbuzier Diberi Nama Islam Ma'ruf Amin - Topik Pagi
Instagram/sonnyseptian
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq,Deddy Corbuzier Resmi Masuk Islam

Simak sederet berita terpopuler dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen yang dirangkum di Topik Pagi berikut ini. Kira-kira ada apa saja ya?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya? Siap menjalani aktivitasmu kembali kan? Biar tambah semangat, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian yang membalas ejekan Galih Ginanjar, guys. Kemudian ada berita tentang Deddy Corbuzier yang diberi nama Islam saat bertemu Ma'ruf Amin setelah resmi menjadi mualaf, lho. Seperti apa?


Berikutnya ada berita dari Arumi Bachsin yang belum lama ini lulus kuliah namun malah menuai kritikan dari netizen. Kenapa ya? Tak hanya itu, ada juga berita dari Irene yang menabrak spion mobil, lho. Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Galih Cuma 15 Menit Muak Bau Ikan Asin, Sonny Doyan Ketiak Fairuz Wangi Bikin Enak Berkali-Kali

Photo-INFO

Instagram

Beberapa waktu lalu, Galih Ginanjar "menyentil" sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq, dan membeberkan aibnya kepada publik. Suami Barbie Kumalasari tersebut menyebut Fairuz bak ikan asin dan tak tahan lama dalam bercinta, lho.

Tak tinggal diam Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, memberikan pembelaan saat hadir di acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea belum lama ini, guys. Sonny pun memuji sang istri wangi tanpa deodoran serta mengaku puas dengan "pelayanan" Fairuz di ranjang.

"Apa yang bisa dia beri ke kamu. Jujur aja, yang bikin betah kamu berlama-lama di kamar?" tanya Hotman. "Kelebihan dia ini berkali-kali. Dia berkali-kali mencintai dan mencintai lagi, jujur dia enggak enak tapi mantap," seru Sonny.

2. Akui Deg-Degan Salat Pertama, Deddy Corbuzier Dapat Pilihan Nama Islam Ini Dari Ma'ruf Amin

Photo-INFO

WowKeren/Fernando

Deddy Corbuzier telah berpindah agama dan resmi menjadi mualaf sejak 21 Juni dengan bimbingan sang sahabat, Gus Miftah. Selain itu, Deddy juga langsung diajak bertemu dan mengunjungi kediaman Ma'ruf Amin di Jakarta, guys.

Saat berkunjung, Deddy pun ikut salat Maghrib berjamaah dengan diimami oleh Ma'ruf, lho. Presenter berusia 42 tahun tersebut pun mengaku deg-degan lho, saat menjalani salat pertamanya. Ma'ruf pun tak meminta Deddy berganti nama meski memberikan masukan jika ingin menambah namanya agar lebih islami.

"Kalau enggak Ahmad ya Muhammad, pilih mana yang enak. Namanya enggak usah diubah, tambahin saja," ujar Ma'ruf. "Oh dikasih pilihan hehehe," timpal Deddy sembari tertawa. Gimana menurutmu, guys?

3. Arumi Bachsin Bahagia Wisuda S1, Model Kerudung Banjir Kritik Netter

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Arumi Bachsin yang baru saja lulus kuliah S1 dari IAIN Tulungagung, Jawa Timur. Istri Emil Dardak tersebut pun sudah menerima gelar Sarjana Ekonomi Syariah dan menjalani wisuda pada Sabtu (22/6), guys.

Meski merasa bahagia, Arumi mengaku sempat malu karena menjadi lulusan tertua di antara mahasiswa lainnya, lho. Akan tetapi, para netizen malah menyoroti penampilan Arumi saat wisuda dan mengkritik gaya hijabnya, guys. Hal tersebut dikarenakan hijab yang dipakai Arumi masih menunjukkan rambutnya.

"Terlepas dari dia wisuda tapi maaf gemes sama cara dia pakai kerudungnya," kritik akun @senid***mkopi. "Kerudung ala emak2 penjabat ye.. Perbedaan antara wisuda org umum dan emak2 penjabat.. biar masih keliatan kalo itu emak penjabat kalo lagi d tempat rame2 pas wisuda.an," sindir akun @nindyt***ndy.

4. Video Irene Red Velvet Nabrak Spion Mobil Tersebar, Netter Berang Lihat Sosok Ini

Photo-INFO

Instagram

Terakhir ada berita mengejutkan dari Irene Red Velvet, guys. Idol kelahiran tahun 1991 tersebut baru-baru ini tak sengaja menabrak spion mobil box, saat berjalan di area parkir gedung KBS, lho.

Para netizen pun merasa khawatir dengan kondisi Irene yang terlihat kesakitan usai wajahnya menabrak spion mobil tersebut. Mereka juga menyalahkan seorang fotografer yang justru sibuk mengambil foto Irene usai menabrak spion mobil, guys.

"Irene terlihat sangat kesakitan dan dia terus mengambil fotonya. Dia pasti gila," ujar netter. "Aku ingin memukul bajingan yang mengambil gambarnya," timpal netter lain. "Dia sungguh tidak punya privasi dalam hidupnya," sahut lainnya. Waduh, hati-hati ya, Irene.

You can share this post!

Related Posts
Loading...