Yeri Red Velvet Juluki Ular Piton Sebagai Teman di 'Laws of the Jungle'
Instagram/sbs_jungle
TV

Yeri menjadi bintang tamu kloter kedua 'Laws of the Jungle' edisi Thailand. seolah sedang nge-rap saking antusias dan ketakutannya saat bercerita pertemuannya dengan ular piton.

WowKeren - "Laws of the Jungle" hingga kini masih menayangkan petualangan di hutan liar Thailand. Program SBS itu menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari B.I eks iKON, Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Yeri dan Lee Seung Yoon pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar. Di tengah perjalanan kembali, Yeri hampir saja menginjak ular piton yang sedang bergelung. "Apa ini? Itu ular. Ha, mengejutkanku. Aku hampir menginjaknya," ujar Yeri.


Menariknya di sesi wawancara keesokan harinya, Yeri justru menjuluki ular itu sebagai teman. "Aku mengangkat kakiku dan di bawahnya ada ... teman itu. (Ular) itu sedang melihatku," cerita Yeri antusias.

Mereka lantas memutuskan kembali ke perkemahan. Yeri dan Lee Seung Yoon pun bercerita jika mereka baru saja bertemu dengan ular piton. Kocaknya, Yeri seolah sedang nge-rap saking antusias dan ketakutannya saat bercerita.

"Itu mengejutkanku. Seluruh tubuhku berkeringat. Aku merasa ingin buang air kecil," tutur Yeri. "Apa katamu? Kurasa dia memang benar-benar syok," sahut Lee Seung Yoon mendengar begitu cepatnya Yeri bercerita.

Sementara itu, semua momen B.I di "Laws of the Jungle" sudah diumumkan dihilangkan oleh tim produksi. Hal itu karena pemilik nama asli Hanbin itu terseret dugaan pembelian dan penggunaan narkoba pada 2016 silam yang baru-baru ini bongkar Dispatch.

You can share this post!

Related Posts
Loading...