Ternyata Inilah yang Diucapkan Kylie Jenner untuk Akhiri Persahabatannya dengan Jordyn Woods
Getty Images/Vivien Killilea
Selebriti

Kylie mengklaim jika dirinya memanggil Jordyn Woods dan mengajak sahabatnya tersebut untuk berbicara secara pribadi usai skandal perselingkuhan dengan Tristan merebak.

WowKeren - Skandal perselingkuhan yang melibatkan nama sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, serta kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, memang menjadi topik yang hangat dibicarakan pada bulan Maret lalu. Atas kasus ini, publik pun beramai-ramai mengecam tingkah Jordyn yang dinilai sangat memalukan, mengingat bahwa selama ini ia dianggap sebagai bagian dari keluarga Kardashian.

Jordyn sendiri diketahui sudah hengkang dari kediaman Kylie sejak berita ini merebak. Bahkan keluarga Kardashian juga disebut-sebut telah memutus hubungan dengan model seksi tersebut. "Mereka merasa Jordyn Woods tidak akan berarti apa-apa tanpa mereka. Ini merupakan pengkhianatan bagi keluarga Kardashian," ungkap seorang sumber.


Ternyata sebelum tali persahabatan keduanya benar-benar berakhir, ada pesan yang dikatakan oleh Kylie pada Jordyn. Hal ini terungkap dalam cuplikan reality show "Keeping Up With the Kardashians". Di depan Khloe dan Kim Kardashian, Kylie bercerita jika Jordyn tak berhenti menangis setelah kedapatan menghabiskan waktu dengan Tristan Thompson.

"Aku memanggilnya (Jordyn) dan dia benar-benar tak mengatakan apa-apa. Dia cuma seperti yang kalian tahu, menangis sepanjang waktu," ungkap Kylie.

Kemudian pendiri Kylie Cosmetics tersebut juga mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan apa yang keluarga Kardashian pikirkan tentang Jordyn, bahwa ia melakukan sebuah kesalahan yang harusnya bisa ia hindari. "Kamu bisa melakukan apapun, tapi ketika itu menyangkut keluargaku, maka saat itulah masalahnya," tutur Kylie, mengulang apa yang disampaikannya kepada Jordyn.

Meski berteman dekat dan tinggal bersama, Kylie sadar bahwa apa yang dilakukan Jordyn bukanlah sesuatu yang bisa dibenarkan. Terlebih jika itu menyangkut keluarga Kardashian-Jenner.

Di sisi lain, berita sebelumnya menyebut bahwa Kylie dan Jordyn sempat reuni saat menghadiri pesta ulang tahun teman mereka, Stassie Karanikolau. Kylie dilaporkan sedang bercengkerama dengan Jaden Smith ketika Jordyn tiba dengan beberapa teman perempuannya. Kylie juga sama sekali tidak menghindari Jordyn dan bersikap sangat ramah. Bahkan keduanya saling menyapa dan tersenyum.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa Kylie dan Jordyn tak terlihat bersitegang sama sekali. Meski demikian, keduanya juga tak berinteraksi terlalu dekat. Kylie disebut-sebut menginginkan malam itu menjadi bebas drama. "Itu adalah malam yang hebat untuk Stassie dan teman-temannya," ungkap salah satu sumber.

You can share this post!

Related Posts
Loading...