18 Tahun Dijaga, Rossa Syok Saksikan Pria Spesial Ini Mendadak Ambruk di Bandara
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa sempat mengungkap kalau orang kepercayaan yang selalu menjaganya selama 18 tahun mendadak jatuh sakit tepat di hadapannya. Rossa kini memohon doa kesembuhan untuk soundmannya, Danny Lisapali.

WowKeren - Rossa baru-baru ini mengungkap musibah yang cukup mengejutkan. Sosok yang sangat spesial buatnya tengah sakit berat.

Lewat Instagram, Rossa mengungkap kalau soundman yang selalu mendampinginya, Danny Lisapali, mendadak ambruk tepat di depannya. Rossa tak bisa menutupi kesedihan lantaran Danny mengalami serangan jantung saat di bandara.


Rossa mengaku Danny mendadak jatuh karena serangan jantung. Namun Danny beruntung bisa segera mendapat pertolongan pertama. Rossa lantas mengajak para penggemar untuk mendoakan kesembuhan Danny.

"Baru sampai Semarang,dan mendapatkan musibah di bandara. Soundman yang selama 18thn menjaga saya,yang membuat suara saya selalu jernih di panggung, jatuh didepan saya karena serangan jantung.panjang kalau saya cerita,tp Alhamdulillaah sekarang sudah di RS. Saya mau share disini,td ketika beliau kritis,ada 2 penumpang dan MD saya yg membantu memberikan CPR,para petugas kesehatan bandara jg menangani dengan cepat, sehingga singkatnya Opa Danny bisa terselamatkan," kata Rossa. "Mohon doanya teman2,supaya beliau cepat sembuh,sehat seperti sedia kala. Karena peristiwa ini saya jadi teringat beberapa hal dan saya ingin mengingatkan temen2 juga. Saya akan memakai 3 post untuk ini ya."

Rossa juga berbagi masukan bagi netter yang mengalami hal serupa. Ia mengingatkan netter untuk belajar cara penanganan darurat agar bisa membantu menyelamatkan nyawa. Selain itu, Rossa menyarankan netter agar memahami kondisi kesehatan masing-masing serta perhatian pada orang-orang di sekeliling.

"Pertama,ada baiknya kita banyak membaca cara penanganan darurat kalau ada yang sakit. Karena penanganan pertama itu adalah yang bisa menyelamatkan nyawa. Buat kita semua,mari kita pahami kondisi kesehatan kita,keluarga kita,temen2 kita.jadikan kebiasaan untuk bertanya tentang orang yang kita sayangi, tentang kesehatannya,tentang perasaannya,supaya kita selalu bisa memberikan pengetahuan terbaik ketika sesuatu hal terjadi," kata Rossa. "Satu hal yang paling teringat dalam benak saya,kita harus lebih menyayangi keluarga kita,teman2 kita, kita betul2 tidak pernah tau sampai kapan Allah memberikan kesempatan kita untuk hidup.berbuat baiklah pada siapapun,jauhkan dari pikiran dan perkataan yang menyakitkan hati orang lain,sehingga mengurangi penyesalan kita sekiranya kita tdk bisa minta maaf. Aku juga minta maaf ya temen2,apabila ada kata2 dan tingkahku yg gak berkenan."

Rossa juga memberikan nasihat agar menyimpan kontak-kontak penting. Tujuannya supaya mudah menghubungi jika orang terdekat mendapat musibah.

Nasihat Rossa

Instagram

"Satu hal lainnya yang bisa saya ingat, kita harus memiliki no tlp orang terdekat teman kita, sehingga mudah menghubungi keluarganya ketika dalam darurat. Pulang dari sini,saya akan mendata no tlp teman2 saya," seru Rossa. "Di no kontak kita juga kalau bisa dituliskan penjelasan untuk keluarga kita.misalnya papa,mama,adik dll. Kalau tlp kita dikunci,mungkin ada baiknya menulis no tlp kontak yg bisa dihubungi,selipkan dalam dompet kita. Demikian hal2 yang saya ambil dr peristiwa ini,semoga Allah menjaga kita semua,dan semoga sharing ini bisa berguna untuk kita semua.Mohon doanya untuk mas Danny Lisapali ya temen2 Makasii semuanya."

Sejumlah pihak ikut memberikan komentar atas postingan Rossa. Mereka juga mendoakan kesembuhan Danny.

"Semoga Allah angkat penyakit Opa Danny dan di beri kesembuhan.. Money cannot buy health cannot buy life.. That is why we must always take extra care of our health and the health of our loves one.. Bila Allah beri peringatan , bererti Allah sayangkan kita supaya kita muhasabah diri kita," kata seorang followers. "20 menit paling mendebarkan ... alhamdulillah opa masih ketolong," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...