Kang Daniel Isyaratkan Debut Solonya Tinggal Sebentar Lagi, Fans Banjiri Dengan Komen Kangen
Musik

Pihak agensi masih belum memastikan tanggal resmi debut solo Kang Daniel, namun para penggemar nampaknya tak perlu menunggu terlalu lama karena sudah diberi isyarat dari penyanyi tersebut.

WowKeren - Usai melalui pertikaian yang sengit dengan mantan agensinya LM Entertainment, Kang Daniel kini diketahui telah mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment. Bersama dengan agensi miliknya itu, Kang Daniel dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo.

Pihak agensi masih belum memastikan tanggal resmi debut solo Kang Daniel, namun para penggemar nampaknya tak perlu menunggu terlalu lama. Pasalnya, mantan anggota Wanna One tersebut baru saja mengisyaratkan bahwa debut solonya sebentar lagi akan terlaksana.

Pada hari Minggu (23/6), Kang Daniel memberi tahu para penggemar tentang apa yang sedang dia lakukan dengan memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Kang Daniel mengunggah satu foto dirinya tersenyum di sebuah studio rekaman. Dalam foto tersebut Daniel terlihat memegang sehelai kertas dengan tulisan berbunyi "Selesai".


Beberapa jam kemudian, Kang Daniel kembali membuat fans antusias dengan mengunggah satu foto lagi. Dalam foto kedua tersebut, terlihat Daniel berfoto di cermin dengan mengenakan pakaian kasual. Daniel terlihat seperti berada di ruang latihan dance dan tengah berlatih kereografi. Tak lupa ia menambahkan caption berbunyi "Mulai lagi!".

Hal ini tentu membuat fans antusias menantikan debut solo penyanyi kelahiran 1996 itu. Pasalnya sejak debut sebagai center Wanna One, Kang Daniel sudah banyak menarik perhatian publik. Para penggemar lantas mengungkapkan rasa antusias mereka melalui komentar dalam unggahan tersebut.

"Yeeey Daniel kembali," ungkap fans. "Ganteng banget, makin gasabar aku beb!!!" ungkap fans yang lain. "Sehat terus ya Daniel, semoga debutnya lancar dan makin sukses," sahut fans. "Seneng banget lagi kgn2 nya dikasih kabar mau debut. Semangat sayangkuuu," lanjut fans lain. "Hadu niel buruan debut ya, kanget bangeet nih," lanjut fans diikuti emotikon menangis.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Kang Daniel dan agensi telah menemui distributor musik dari Hongkong. Selain itu sosok wanita bernama "Nona Seol" juga dilaporkan ikut dalam pertemuan tersebut.

Pihak agensi akhirnya memberikan pernyataan mengenai laporan tersebut. Menurut perwakilan agensi, memang benar bahwa Kang Daniel baru saja menjalani pertemuan dengan distributor album. Namun pihak agensi membantah kehadiran "Nona Seol" dalam pertemuan tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait