Inilah Hadiah Spesial yang Diberikan Kate Middleton untuk Ulang Tahun Pangeran William
Getty Images
Selebriti

Kate Middleton rupanya menyembunyikan hadiah ulang tahun Pangeran William di kediaman adik perempuannya, Pippa Middleton, supaya tidak ada yang mengetahuinya.

WowKeren - Duke of Cambridge, Pangeran William, genap berusia 37 tahun pada Jumat (21/6). Untuk memperingati hari spesial tersebut, rupanya Kate Middleton selaku sang istri pun memberikan hadiah spesial.

Dilansir Metro.co.uk pada Senin (24/6), Kate rupanya tak memberikan hadiah yang mahal di momen pertambahan usia sang suami. Usut punya usut, Duchess of Cambridge tersebut rupanya memberikan scrapbook yang berisikan album keluarga mereka selama satu tahun belakangan.

Menurut seorang sumber, Kate dibantu anak-anaknya untuk mengumpulkan foto, lukisan, dan gambar selama setahun terakhir ke dalam buku hadiah ulang tahun Pangeran William. Mereka memilih momen mana saja yang ingin terus diingat melalui buku tersebut.


"Kate dan anak-anak mengumpulkan album besar dengan lukisan anak-anak, gambar, foto dan membuatnya jadi kolase. Itu menggambarkan apa yang mereka lakukan setahun kemarin," ungkap salah satu sumber.

Menariknya lagi, Kate rupanya menyembunyikan hadiah ulang tahun Pangeran William di kediaman adik perempuannya, Pippa Middleton, supaya tidak ada yang mengetahuinya. Alhasil, hadiah spesial ini pun sukses menjadi kejutan untuk Pangeran William.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengatakan bahwa Kate membuat scrapbook dengan tema "Den They Were Three". Album ini juga mencakup perayaan ulang tahun pertama dari putra bungsu mereka, Pangeran Louis, pada bulan April lalu.

"Butuh banyak waktu dan usaha untuk membuatnya, dan sebagai hadiah itu sangat berarti. Kamu bisa bilang itu adalah pengingat yang sangat baik untuk William tentang apa hal yang sangat penting baginya," pungkas sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru