Tom Holland Ingin Bintangi Film Spider-Man Bareng Tobey Maguire dan Andrew Garfield
Marvel Studios
Film

Keberhasilan film animasi 'Spider-Man: Into the Spider-Verse' rupanya membuat banyak orang berminat untuk menyaksikan beberapa Spider-Man muncul sekaligus secara bersamaan.

WowKeren - Sebelum diperankan oleh Tom Holland, karakter Spider-Man tentunya lebih dulu melekat pada nama Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tobey diketahui menjadi aktor yang pertama kali memerankan sosok sang manusia laba-laba di tiga seri filmnya, sementara Andrew menjadi si Peter Parker selanjutnya dalam seri "The Amazing Spider-Man".

Bicara mengenai para pemeran Spider-Man, belum lama ini Tom Holland mengaku ingin sekali berkolaborasi dengan Tobey dan Andrew dalam film yang sama. Hal ini rupanya diutarakan oleh aktor asal Inggris tersebut usai menilik keberhasilan film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".


Dilansir Comic Book pada Senin (24/6), keberhasilan film peraih piala Oscar tersebut rupanya membuat banyak orang berminat untuk menyaksikan beberapa Spider-Man muncul sekaligus secara bersamaan. Mengingat jika "Spider-Man: Far From Home" yang dibintangi oleh Tom akan memperkenalkan multiverse, tampaknya bukan hal mustahil jika ide tersebut akan terwujud.

"Aku tertarik ingin membuat film dengan orang-orang itu (pemeran Spider-Man sebelumnya). Itu akan sangat keren," tutur Tom dalam sesi wawancara terbaru. "Itu adalah sesuatu yang benar-benar diinginkan para penggemar. Jadi, apakah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukan itu, itu terserah mereka dan bukan terserah padaku," lanjutnya kemudian.

Sementara itu, karakter Spider-Man versi live-action sendiri sebenarnya diperkenalkan pertama kali sejak era 1970-an dan dimainkan oleh Nicholas Hammond. Setelahnya, Tobey Maguire menjadi sosok yang begitu melekat dengan karakter tersebut usai melakukan debutnya pada tahun 2002.

Aktor berusia 43 tahun ini kembali mengulang perannya sebagai Peter Parker untuk dua sekuel film tersebut, yakni "Spider-Man 2" dan "Spider-Man 3". Kedua sekuel tersebut masing-masing dirilis pada 2004 dan 2007.

Pada tahun 2012, Sony rupanya kembali me-reboot kisah Spider-Man lewat film "The Amazing Spider-Man" yang menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Aktor tampan tersebut lantas kembali mengulang perannya dalam "The Amazing Spider-Man 2" yang dirilis pada 2014. Peran Andrew sebagai Spider-Man terhenti karena Marvel Studios membuat kesepakatan dengan Sony untuk membawa karakter itu ke MCU.

Kemudian Tom Holland secara resmi memperkenalkan karakter tersebut ke jagat MCU lewat film "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016. Setelahnya, Spider-Man mendapatkan film solonya sendiri pada 2017, "Spider-Man: Homecoming". Seri ini masih berlanjut ke "Spider-Man: Far From Home" yang siap tayang pada 2 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...