Kris Wu Akrab dengan Gigi Hadid di Fashion Show, Gosip Kencan Hingga Busana 'Norak' Jadi Sorotan
Selebriti

Sejumlah media memberitakan kalau Kris Wu dan Gigi Hadid pacaran usai keduanya terlihat akrab di fashion show Louis Vuitton serta mulai saling follow di Instagram.

WowKeren - Kris Wu diundang untuk menghadiri fashion show Louis Vuitton, "2020 Spring Collection" yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Di acara yang digelar 21 Juni lalu ini, mantan personel EXO tersebut menjadi perhatian.

Foto-foto Kris di fashion show Louis Vuitton menampilkan dirinya yang terlihat akrab dengan supermodel Gigi Hadid. Keduanya kedapatan bersantai di sebuah kafe yang berlokasi tepat di sebelah venue fashion show.


Kris Wu Akrab dengan Gigi Hadid di Fashion Show, Gosip Kencan Hingga Busana \'Norak\' Jadi Sorotan

Koreaboo

Tak lama, aktor Joel Edgerton kemudian bergabung ke meja Kris dan Gigi dan ketiganya tentu saja langsung menjadi sorotan kamera. Fans semakin heboh saat mengetahui Kris dan Gigi kini saling mem-follow di Instagram.

Tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana Kris dan Gigi bisa saling kenal dan berteman akrab. Sejumlah media lantas memberitakan kalau keduanya sedang dalam tahap awal menjajaki hubungan asmara.

Tak cuma itu, gaya busana Kris yang pada kesempatan tersebut mengenakan pakaian serba pink juga tak kalah menarik perhatian. Sebagian menyebut gaya pakaian penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu bak nenek-nenek, terutama dengan jaket rajutan serta rambut hitamnya yang dibiarkan panjang.

Kris Wu Akrab dengan Gigi Hadid di Fashion Show, Gosip Kencan Hingga Busana \'Norak\' Jadi Sorotan

Koreaboo

"Kenapa media Indonesia membuat rumor kalau Kris pacaran dengan Gigi... Mereka kan cuma duduk sebelahan di fashion show dan berfoto," ujar pengguna Twitter @riga***ls. "Kris dan Gigi dalam satu frame. Itulah yang aku butuhkan," tulis @Lu***Phi.

"Kris benar-benar berdandan seperti nenekku," komentar @neogo***bangtan. "Gue mau tanya beneran, mbak Gigi sekarang sama mas Kris?" ujar @oko***ssi. "Gigi Hadid sama kris anjg yang bener aja," komentar @rily***ma.

You can share this post!

Related Posts
Loading...