BET Awards 2019: Cardi B Sabet Piala Album of the Year Lewat 'Invasion of Privacy'
Getty Images/Kevin Winter
Musik

Selain hadir sebagai nomine, Cardi B juga didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang BET Awards 2019. Musisi asal Bronx ini mengajak sang suami, Offset, untuk menjadi kolaboratornya.

WowKeren - Ajang tahunan BET Awards 2019 kembali digelar pada Minggu (23/6) waktu setempat, atau Senin (24/6) pagi di Indonesia. Tahun ini, ajang bergengsi tersebut digelar di Microsoft Theater, Los Angeles.

Pengumuman pemenang di masing-masing kategori pun masih terus berlangsung hingga sekarang. Salah satu nominasi yang telah diumumkan adalah Album of the Year, dimana nama Cardi B muncul sebagai pemenang lewat karyanya, "Invasion of Privacy".

Dalam kategori ini, Cardi sukses mengalahkan para pesaingnya yang lain seperti Travis Scott (II), Meek Mill, Ella Mai, hingga The Carters (Beyonce Knowles dan Jay-Z). Tentunya kemenangan ini menyusul piala Album of the Year yang sebelumnya disabet Cardi dalam ajang Grammy Awards beberapa waktu lalu.


Sementara itu, selain hadir sebagai nomine, Cardi juga didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang BET Awards 2019. Tak sendirian, rupanya musisi asal Bronx ini mengajak sang suami, Offset, untuk menjadi kolaboratornya. Cardi sendiri tampil seksi dalam balutan kostum berwarna hijau yang mengekspos bagian tubuhnya.

Terlepas dari hal tersebut, di BET Awards 2019 sendiri Cardi masuk dalam tujuh nominasi sekaligus. Prestasi ini berhasil diraihnya usai pelantun "Bartier Cardi" itu kedapatan bertengkar dengan bartender perempuan yang dituduh berselingkuh dengan suaminya.

Kasus yang menyeret nama Cardi ini rupanya masih berbuntut panjang, dimana ia menerima banyak dakwaan dari pengadilan. Awalnya, pelantun "I Like It" tersebut didakwa dengan pasal penyerangan ringan dan dua tuduhan membahayakan secara gegabah Oktober lalu. Menurut jaksa penuntut umum, sidang dakwaan dijadwalkan pada Selasa (25/6) sore di Mahkamah Agung Negara Bagian di Queens.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel