Tommy Kurniawan Bakal Masukkan Anak Ke Pesantren Untuk Jadi Penghafal Alquran
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Tommy Kurniawan mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah merencanakan kelak akan memasukkan putranya ke pendidikan pesantren demi ingin anaknya bisa menjadi penghafal Alquran.

WowKeren - Belum lama ini Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu (19/6) sekitar pukul 14.09 WIB. Putra Tommy dan Lisya lahir dengan berat 3,18 kilogram dan panjang 51 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kini baik Tommy maupun Lisya sama-sama berharap jagoan kecil yang dilahirkan bakal menjadi penghafal Alquran. Wujudkan mimpi jadi kenyataan, Tommy berencana masukkan putranya ke pesantren untuk belajar lebih mendalami kitab suci saat putranya tersebut menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Sudah dibicarakan sebelum lahiran (anak jadi hafiz Quran),” ungkap Tommy ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan. “Kemungkinan besar SMP akan masuk pesantren di sekitaran Puncak, kebetulan fokusnya di Alquran. Ustaznya juga sudah menghubungi.”


Aktor sekaligus model itu juga mengungkapkan bahwa sejak dini ia dan sang istri akan mengarahkan putranya kepada bimbingan agama islam. Keduanya menginginkan agar sang putra dapat menjadi penolong untuk orangtuanya di akhirat kelak.

“Pasti dari bayi kita mengarahkan agar terbiasa dengan itu (Alquran dan Islam). Kita mau ada anak kita yang nantinya jadi penyelamat kita di akhirat,” papar Tommy. “Karena saya dan Lisya banyak kekurangan. Mudah-mudahan Allah ridho.”

Selain itu, Tommy juga mengungkapkan bahwa sang mantan istri, Tania Nadira belum lama ini datang membawakan kado untuk putranya tersebut. Diakui Tommy ia dan sang mantan istri memang masih sering berkomunikasi terlebih untuk membahas soal pendidikan bagi anak-anak mereka. Tak hanya itu, Tommy juga mengungkapkan bahwa Tania tak hanya sering berkomunikasi dengannya, melainkan juga dengan istrinya yang sekarang.

“Bawa kado tapi belum dibuka, senang Tania melihat Zio dan Aira akhirnya sudah ada adiknya lagi,” tutur Tommy. “Kita saling komunikasi soal sekolah anak, lebih sering bicara dengan Lisya. Silaturahim kita bangun sangat baik demi kepentingan semua.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait