Lucinta Luna Ungkap Pernah Belajar Bela Diri, Abash Ngaku Sering Kena Pukul Saat Pacar Cemburu
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya sempat belajar beberapa ilmu bela diri. Lantas sang pacar, Abash mengaku Lucinta akan memukulnya apabila dirinya sedang cemburu.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik usai menceritakan tentang kisah awal pertemuan dirinya dengan sang kekasih Abash. Hal itu ia ungkapkan kepada Ussy Sulistiawaty saat Lucinta diundang untuk mengisi salah satu konten YouTube miliknya.

“Lagi di klinik kecantikan,” ujar Lucinta kepada Ussy mengawali ceritanya. “Dia lagi sama sodaranya, tiba-tiba dia langsung ngelempar rayuan maut, terus akunya baper. Karna yang pertama akunya biasa aja, terus dia muji aku lagi akunya jadi baper.”


Pernyataan tersebut kemudian disambung lagi dengan cerita Abash. Pacar Lucinta yang diduga seorang perempuan ini mempraktekkan bagaimana awal mula dirinya bisa mendapatkan hati Lucinta. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa sang kekasih kerap kali merasa cemburu kepadanya.

Lucinta Luna Ungkap Pernah Belajar Bela Diri, Abash Ngaku Sering Kena Pukul Saat Pacar Cemburu

Instagram

“Seorang Lucinta Luna pasti cantik kan, ya udah aku ngomong Lucinta Luna aslinya cantik banget ya, gitu, aku sampe dua kali ngomong kek gitu,” papar Abash. “Dia ini cemburuan loh teh,” sambunya lagi sambil mengepalkan kedua tangan dan memukulkan ke wajahnya untuk mempraktekkan bagaimana Lucinta bersikap saat dirinya sedang termakan api cemburu.

Lucinta pun mengakui apa yang diungkapkan oleh Abash. Ia tak mengelak dan menegaskan bahwa sebelumnya ia memang sempat belajar ilmu bela diri. “Aslinya itu aku kan sempat belajar muatai, boxing, taekwondo, terus nanti aku bakalan belajar bola, pacarku pinter main bola ini.”

Tayangan tersebut kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Tk terelakkan, para netizen pun kembali merasa yakin bahwa mantan personil Duo Bunga itu adalah seorang lelaki dan pacarnya adalah seorang perempuan.

Pasalnya, mereka mendengarkan bahwa suara Abash nampak terdengar lebih halus seperti seorang perempuan. Sedangkan suara Lucinta terdengar sebaliknya, lebih berat seperti seorang lelaki.

Kok besaran suara LL ya dari pada si mbak bro wkwk,” ujar akun @lukmannurhaxxx. “Suara abash cwek banget, lembut.. ga kayak suara LL kyk kodok kejepiit,” tulis akun @nurasyixxx. “Halus banget suaranya mas abashhhb hahaha,” komen akun @nitaerxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...