Putra Sandra Dewi Syuting Iklan Bikin Gemas, Raphael Moeis Dipuji Bak Goo Jun Pyo 'BBF'
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi belum lama ini menjalani syuting iklan bersama putranya, Raphael Moeis. Netizen pun menyebut Raphael seperti Goo Jun Pyo di drama 'Boys Before Flowers'. Kok bisa?

WowKeren - Sandra Dewi sering kali berhasil menarik perhatian publik. Tak hanya tentang kariernya di dunia hiburan, kehidupan rumah tangga istri Harvey Moeis tersebut juga kerap kali menjadi sorotan.

Hal tersebut dikarenakan banyak yang kagum dengan Sandra, lantaran bisa mendapatkan suami yang sangat menyayanginya. Apalagi aktris berusia 35 tahun tersebut juga dikaruniai putra tampan yang bernama Raphael Moeis.

Belum lama ini, Sandra membagikan beberapa video saat ia dan Raphael sedang syuting iklan untuk sebuah produk. Raphael pun berhasil membuat warganet gemas dengan tingkahnya yang lucu.


"Hmm .. wangi @raphaelmoeis hari ini shooting buat iklan produk barunya @attitudeliving_id super fun!!! #raphaelmoeis #17monthsold #raphaelmoeisforattitudeliving," tulis Sandra di bagian keterangan Instagram. Sandra pun tampak menemani sang putra yang berada di bathtub.

Putra Sandra Dewi Syuting Iklan Bikin Gemas, Raphael Moeis Dipuji Bak Goo Jun Pyo

Instagram

Selain itu, para netter juga menyebut Raphael seperti tokoh Goo Jun Pyo dalam drama Korea "Boys Before Flowers". Hal tersebut dikarenakan Raphael sudah kaya raya sejak lahir seperti tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho tersebut.

"Definisi gujunpyo sejak dini," komentar akun @sun****irr. "Aura tuan muda," tambah akun @enda****wan. "Fix tuan muda gu jun pyo," sahut akun @inaf****anas.

"Gu jun pyo pas bayi," tulis akun @alf*****ii_. "Penerus gu jun pyo ini mh," imbuh akun @rika*****08. "Eh bener uga... Semacam gu jun pyo versi indonesia," seru akun @lyn*****sia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru