Jisoo BLACKPINK Selfie di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles', Netter Puji Cantik Sambil Nyinyir
Instagram/sooyaaa__
TV

Jisoo berperan sebagai kekasih Sa Ya (Song Joong Ki) yang bernama Sae Narae. Kemunculan singkat member BLACKPINK yang hanya 11 detik itu rupanya langsung membuat internet heboh.

WowKeren - Jisoo memang ikut ambil bagian sebagai cameo di "Arthdal Chronicles". Wajah cantik member BLACKPINK (Black Pink) itu pun akhirnya dimunculkan dalam episode perdana dari "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" yang tayang pada (22/6).

Begitu ditayangkan, Jisoo langsung membuat postingan ketika dirinya berada di lokasi syuting "Arthdal Chronicles" tepatnya di depan ruang rias. Pelantun "Forever Young" itu juga secara khusus menyorot kertas bertuliskan nama karakternya yakni Sae Narae.


Postingan Jisoo ini rupanya menuai pujian dari netter Korea Selatan. Namun, pujian itu rupanya juga dibalut beberapa komentar nyinyir. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

"Dia yang paling cantik di BLACKPINK. Kuharap dia meninggalkan YG dan bergabung dengan yang lain."

"Dia tidak punya dialog kecuali berpelukan dengan Song Joong Ki dan dia terlihat sangat cantik."

"Dia visual BLACKPINK. Kurasa kecantikannya bisa bersaing melawan aktris lainnya."

"Cantik. Bahkan sebagai sesama wanita, dia terlihat seperti seseorang yang membuatku ingin melindunginya."

"Aku tidak pernah grup itu punya wajah cantik seperti ini dan YG tetap mendorong Jennie. Kekekeke. Kalau YG mendorong Jisoo, dia pasti berada di level Suzy sekarang. YG tidak punya keahlian untuk hal-hal seperti ini."

Sementara itu, kemunculan singkat Jisoo yang hanya 11 detik rupanya langsung membuat internet heboh. Apalagi peran yang dimainkan Jisoo adalah kekasih Sa Ya (Song Joong Ki) di mana mereka terlihat berpelukan. "Arthdal Chronicles" sendiri tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

You can share this post!

Related Posts
Loading...