Dua Lipa Digosipkan Dekati Adik Bungsu Gigi Hadid Usai Putus dari Pacar
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'New Rules' tersebut diketahui mengakhiri hubungannya dengan sang mantan, Isaac Carew, pada awal bulan Juni. Keduanya sepakat untuk putus setelah berkencan selama enam tahun.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti tentunya menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk diikuti. Tak terkecuali musisi cantik Dua Lipa, yang kabarnya baru saja mengakhiri jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Isaac Carew, beberapa pekan lalu.

Menyusul kabar kandasnya hubungan asmara Dua Lipa dan Isaac Carew, rumor terbaru menyebut bahwa pelantun "One Kiss" tersebut tengah dekat dengan pria lainnya. Dilansir The Sun pada Senin (24/6), musisi asal Inggris ini santer dikabarkan mendekati adik laki-laki Gigi Hadid dan Bella Hadid, Anwar Hadid.


Rumor tersebut muncul setelah Dua Lipa dan Anwar kedapatan menghabiskan waktu bersama di Los Angeles belum lama ini. The Sun juga melaporkan bahwa kedua selebriti tersebut sempat terlihat bermesraan di Malibu.

Dua Lipa Digosipkan Dekati Adik Bungsu Gigi Hadid Usai Putus dari Pacar

Meski demikian, kabar ini tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya. Terlebih, Dua Lipa memang dikenal memiliki banyak rekan di dunia modeling dan kerap berkumpul dengan mereka. Apalagi mantan kekasihnya juga berprofesi sebagai chef sekaligus model.

Di sisi lain, pelantun "New Rules" tersebut diketahui mengakhiri hubungannya dengan Isaac pada awal bulan Juni. Keduanya putus hanya berselang satu bulan usai mereka tampil mesra di ajang MET Gala 2019 beberapa waktu lalu.

Dua Lipa dan Isaac putus setelah berkencan selama hampir enam tahun. Namun yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya hubungan keduanya berakhir. Diketahui, pasangan beda profesi tersebut pernah putus, namun kembali bersama lagi.

Namun sayangnya, kali ini tampaknya mereka benar-benar tak akan bersama kembali. "Mereka sudah mencobanya lagi setelah putus. Mereka mau bersama lagi, tapi Dua Lipa semakin sibuk dan sibuk," ungkap salah satu sumber.

You can share this post!

Related Posts
Loading...