Pulang ke Korea, Mino WINNER Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Tato dan Tindik
Selebriti

Mino kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Incheon Sabtu (22/6) lalu. Sudah bisa ditebak, kedatangan idol yang debut pada 2014 itu disambut jepretan kamera media.

WowKeren - Pekan lalu, Song Min Ho WINNER (II) berpartisipasi dalam fashion show Louis Vuitton yang digelar di Paris. Tak sekedar datang, musisi kelahiran 1993 tersebut juga berkesempatan untuk berjalan di atas catwalk.

Mino kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon Sabtu (22/6) lalu. Sudah bisa ditebak, kedatangan idol yang debut pada 2014 itu disambut jepretan kamera media.


Pada kesempatan tersebut, Mino mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan outer hijau serta celana panjang hitam. Rapper yang pernah berpartisipasi di acara "Show Me the Money" itu melengkapi penampilannya dengan topi serta kacamata hitam.

Pulang ke Korea, Mino WINNER Dicibir Habis-Habisan Gara-Gara Tato dan Tindik

Newsen, mydaily

Penampilan Mino saat kembali ke Korea ini tentu saja tak luput dari perhatian para netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif menanggapi gaya busana serta tato dan tindikan bibir pelantun "Really Really" itu.

"Dia dari YG kan? Setiap kami artis YG mem-bleaching rambut mereka, aku jadi bertanya-tanya. Dia mem-bleaching rambut pendeknya tanpa henti dan itu terasa mencurigakan bagiku," komentar netter. "Tindikan dan tato itu bikin jijik," kata netter lainnya.

"Bukankah dia pernah bilang kalau dia khawatir rambutnya rontok? Tapi dia sering mem-bleaching rambutnya, hmm..." ujar netter. "Tato di lehernya norak," komentar netter lainnya. "Tindikannya sangat menggangguku saat dia tampil di 'Kang's Kitchen'. Apa harus? Itu bahkan nggak kelihatan bagus tapi kelihatan menjijikkan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...