Asri Welas Banjir Doa Usai Umumkan Putra Kedua Bakal Operasi Tanam Lensa Mata
Instagram/asri_welas
Selebriti

Putra kedua Asri Welas, Gibran telah didiagnosa terserang katarak di usia baru tiga bulan yang membuat cara melihatnya harus dibantu mengenakan kacamata.

WowKeren - Asri Welas merupakan aktris yang populer sejak berperan sebagai Welas di serial komedi "Suami-Suami Takut Istri". Menikah dengan Galiech Ridha Rahardja, Asri kini telah dikaruniai tiga putra, yakni Gilbram, Gibran dan Gibrar.

Namun ada cerita sedih yang dialami Asri ketika melahirkan putra keduanya, Gibran. Pasalnya, saat buah hatinya baru berusia tiga bulan, Gibran telah didiagnosa terserang katarak. Di usia lima bulan, Gibran sudah harus menjalani serangkaian operasi mata.

Kendati begitu, Gibran tetap tumbuh kembang seperti anak normal lainnya meskipun penglihatannya harus dibantu dengan memakai kacamata. Yang terbaru, balita kelahiran 12 April 2017 lalu itu akan menjalani operasi kembali, yakni tanam lensa mata.

Kabar itu disampaikan Asri melalui postingan video yang memperlihatkan aksi menggemaskan putra keduanya lewat Instagram pribadi, pada Minggu (23/6). Video tersebut memperlihatkan Gibran yang mengenakan kacamata sedang memperagakan nama-nama anggota tubuh seperti kepala, tangan dan lainnya.


"Selamat pagiii Dari mas @ibran_gibran Yang Lagi belajar nama2 anggota badannya, ini kepala ini tangan trus tepuk tangan," tulis Asri. "Doakan aku sehat selalu di bulan ini Akan me jalan kan operasi tanam lensa dimataku bismillah."

Melihat aksi menggemaskan Gibran di atas, sejumlah warganet pun meramaikan kolom komentar. Mengetahui putra kedua Asri bakal menjalankan operasi tanam lensa, banyak netter memanjatkan doa untuk kesembuhannya.

"Sehat sehat terus anak ganteng," komentar akun @anies***. "Aamiin YRA... smoga lancar operasix nak ibran," sahut akun @andife***.

"Aamiin... Insya Allah Mas Ibran selalu sehat dan dilindungi Allah SWT.." tulis akun @dianrose***. "Aamiinyaarabbal'aalaamiin .selamat pagi jg mas gibran soleh. MasyaAllah mas gibran soleh pintar,sehat selalu nak soleh semakin pintar,semangat," balas akun @ndhy_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru