Nayeon Unggah Foto-Foto Seksi di Hawaii, Fans Curiga Twice Syuting MV Comeback
Musik

Sabtu (22/6) lalu, Nayeon membagikan postingan baru di akun Instagram resmi Twice yang menampilkan foto-foto cantik dirinya bersama Momo saat kunjungan mereka ke Hawaii.

WowKeren - Pekan lalu, para personel Twice diketahui berangkat ke Hawaii. Belum diketahui untuk keperluan apa perjalanan girl grup beranggotakan 9 orang ini, namun fans mulai berspekulasi sejak keberangkatan mereka 20 Juni lalu.

Sabtu (22/6) lalu, Nayeon membagikan postingan baru di akun Instagram resmi Twice. Penyanyi kelahiran 1995 yang juga member tertua di grupnya itu mengunggah foto-foto yang diambil di Hawaii.


Pada foto pertama, Nayeon yang berbalut atasan bermodel ketat dan celana longgar berpose dengan latar belakang pohon besar. Beberapa foto lain menampilkan dirinya dan Momo, yang terlihat seksi dengan mengenakan tank top.

Nayeon terlihat imut saat mengenakan dress dan berfoto dengan gaya membungkuk sambil tersenyum ke arah kamera. Seiring dengan postingan Nayeon ini, para fans meyakini kalau Twice ke Hawaii untuk syuting MV comeback mereka.

"Ini jelas bukan liburan pribadi. Sepertinya manajer dan bodyguard ikut bersama mereka," komentar fans. Di fansign sebelumnya, Nayeon bilang ingin mencoba konsep yang ceria dan Jihyo bilang ingin menyanyikan lagu seperti 'Dance the Night Away'. Ini pasti untuk syuting MV," kata fans lainnya.

"Bisa saja ini untuk syuting iklan atau 'Twice TV' tapi aku lebih percaya mereka syuting MV comeback musim panas," ujar fans. "Ini kan musim panas. Sepertinya mereka akan merilis album lagi," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...