Kim Jong Kook Dibuat Malu Gara-Gara Celana Basah di 'Running Man'
SBS
TV

Yang Se Chan tanpa sengaja justru menembak celana Kim Jong Kook tepat di bagian tengah. Kocaknya, Jeon So Min justru menawarkan pemantik api elektrik untuk mengeringkan celana Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-457 pada Minggu (23/6). Episode terbaru itu, program Yoo Jae Seok cs menghadirkan Seol In Ah (baru rampung membintangi "Special Labor Inspector Mr. Jo") dan Kim Chung Ha (sedang promosi comeback) sebagai bintang tamu.

Para member "Running Man" dan bintang tamu sebenarnya bersaing secara individu. Namun di salah satu permainan, mereka dibagi menjadi tim dua orang. Salah satunya adalah tim Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.


Yang Se Chan bagian menembak pistol air sedangkan Kim Jong Kook harus menerimanya dengan mulut. Menariknya, Yang Se Chan tanpa sengaja justru menembak celana Kim Jong Kook tepat di bagian tengah.

"Tunggu sebentar. Memalukan melihatnya (celana basah bagian tengah). Bisakah kamu menurunkan bajumu?" tanya Lee Kwang Soo. "Ya, apa yang kamu lakukan?" teriak Kim Jong Kook pada Yang Se Chan. "Basahi saja semuanya," sahut Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo.

Kim Jong Kook pun terlihat sangat malu karena hal itu namun ia berusaha tetap fokus pada permainan. "Oke, urusi urusanmu sendiri," ucap Kim Jong Kook. Kocaknya lagi, Jeon So Min justru menawarkan pemantik api elektrik untuk mengeringkan celana Kim Jong Kook.

"Itu akan membuatku terbakar. Bagaimana kalau celanaku terbakar," balas Kim Jong Kook bertambah malu. Sedangkan member "Running Man" yang lain tentu saja tertawa ngakak melihat ide kocak Jeon So Min tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" ini berhasil dimenangkan oleh Yoo Jae Seok yang bertaruh dengan menggunakan semua uangnya. Sedangkan yang harus menerima hukuman disiram air adalah Ji Suk Jin, Seol In Ah dan Lee Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...