Raih 400 Juta Viewers, BTS Kembali Cetak Sejarah Baru Di YouTube Lewat MV 'Boy With Luv'
Musik

Salah Satu Lagu BTS, 'Boy With Luv' Kembali Mencetak Rekor Baru Menjadi MV Boy Grup Tercepat Yang Berhasil Menembus Angka 400 Juta Viewers Di Situs YouTube.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS tak ada berhentinya mencetak berbagai prestasi terkait album terbarunya yang berjudul "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut, BTS berpromosi dengan membawakan lagu utama yang bertajuk "Boy With Luv".

Dalam lagu itu, Suga cs menggandeng penyanyi terkenal Amerika, Halsey untuk berkolaborasi. Tak sampai disitu, lagu ini juga berhasil memecahkan berbagai rekor dan bahkan mendapat pengakuan resmi dari Guinness World Record.


Kali ini BTS kembali mencetak rekor baru terkait MV tersebut. Pada hari Minggu (23/4) sekitar pukul 1:37 pagi waktu setempat, dilaporkan bahwa video MV "Boy With Luv" telah melewati 400 juta viewers di YouTube. Ini MV BTS kesembilan yang telah berhasil mencapai angka 400 juta viewers dan sekaligus yang tercepat di antara boy grup lainnya.

"Boy With Luv" saat ini menjadi MV boy grup Korea tercepat yang mencapai angka 400 juta viewers di YouTube. MV ini hanya butuh waktu lebih dari 2 bulan, 10 hari dan 7 jam sejak dirilis pada 12 April lali untuk mencapai prestasi ini.

Untuk keseluruhan grup idol Korea, "Boy With Luv" diketahui menempati posisi kedua. Posisi pertama secara keseluruhan ditempati oleh BLACKPINK (Black Pink) dengan "Kill This Love" yang hanya perlu waktu sebanyak 2 bulan dan 2 hari untuk mencapai angka 400 juta viewers.

Sebelumnya MV lagu BTS ini juga dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai MV tercepat mencapai 100 juta viewers di YouTube hanya dalam waktu 37 jam, 37 menit. Tak hanya itu, "Boy With Luv" juga menjadi MV K-pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam dan bahkan MV yang terbanyak ditonton secara keseluruhan di YouTube dalam waktu 24 jam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...