Lolita Agustine Pamer Foto Maternity Shoot, Donita Sebut Bukan Hamil Tapi Perut Kekenyangan
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Presenter Lolita Agustine membagikan foto hasil pemotretan maternity shoot untuk kehamilan pertamanya ke Instagram yang malah menuai decak kagum Donita dan netter lain, penasaran?

WowKeren - Presentar Lolita Agustine telah dipersunting pria bernama Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno pada 24 November 2018 lalu. melalui postingan Instagram pribadinya, pada 22 April 2019 lalu, Lolita juga mengabarkan bahwa ia telah dinyatakan hamil calon anak pertama.

Kali ini, untuk pertama kalinya, Lolita mengunggah foto maternity shoot alias pemotretan untuk mengenang masa kehamilan yang diunggah ke Instagram pada Minggu (23/6). Bernuansa abu-abu, Lolita mengenakan busana bagian atas seperti bikini yang dipadukan dengan celana panjang kebesaran, serta memperlihatkan perut hamilnya.

Lolita tampak duduk di kursi dengan salah satu tangan mengelus perut hamilnya. Pada bagian caption, Lolita mengaku begitu bahagia bisa membesarkan dan mencintai bayi dalam kandungannya yang telah berusia 24 Minggu.


Sejumlah warganet pun meramaikan kolom komentar Lolita, termasuk aktris cantik Donita yang turut menanggapi. Donita menyebut jika kehamilan temannya ini seperti guyonan. Pasalnya, istri Adi Nugroho itu menilai jika perut hamil Lolita seperti wanita kekenyangan usai makan.

"Ini hamilnya kaya becanda.. cuma perut doang yg gede.. kaya abis kekenyangan doang.. bikin iti," komentar Donita. "Ka’ sehat selalu sampe lahiran...Aku mengagumi mu sejak muncul pertama kali di dahsyat.God bless u ka’ salam dari kalimantan," sahut akun @melira***.

"Kok hamil cantiiikk bgt siih?? Selamat yaah semoga mom n baby sehat selalu," tulis akun @dona***. "Sehat selalu yah kembaran akoohh," balas akun @mega***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru