Lee Sung Kyung Nyanyi 'A Whole New World' Jadi Sorotan Lagi, Sampai Di-Notice 'Putri Jasmine' Asli
Musik

Video Lee Sung Kyung menyanyikan 'A Whole New World' Kembali viral hingga sampai pada telinga Lea Salonga, aktris dan penyanyi yang mengisi suara Putri Jasmine dalam film 'Aladdin' tahun 1992.

WowKeren - Lee Sung Kyung saat ini memang dikenal sebagai aktris bertalenta. Aktris sekaligus model ini diketahui sukses memerankan segala jenis karakter di dalam drama. Salah satu karakter yang begitu diingat masyarakat adalah ketika ia memerankan altet angkat besi dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo".

Namun di balik kemampuan aktingnya, Lee Sung Kyung ternyata juga memiliki bakat menyanyi yang mumpuni. Hal ini terbukti dari viralnya video dirinya menyanyikan soundtrack dari "Aladdin", "A Whole New World" pada tahun 2017 lalu. Video itu sukses membuat fans tercengang dengan kemampuan menyanyi Lee Sung Kyung.


Video itu saat ini kembali viral ketika film "Aladdin" versi live action rilis. Para fans kembali mengungkapkan rasa cinta mereka terhadap nyanyian Lee Sung Kyung. Video ini bahkan sampai pada telinga Lea Salonga, aktris dan penyanyi yang mengisi suara Putri Jasmine dalam film "Aladdin" tahun 1992.

Lea membuat fans terkejut dengan tiba-tiba mengunggah video menyanyi Lee Sung Kyung tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam caption, Lea mengaku takjub dengan suara Lee Sung Kyung dan bahkan menyebutnya sebagai salah satu dari "Putri Disney".

"Ini sangat menakjubkan. Bukankah dia seorang Putri Disney?" tulis Lea Salonga dalam caption yang diikuti emoji mahkota. Tak lupa aktris tersebut juga menandai akun Instragram Lee Sung Kyung.

Para penggemar yang menyaksikan ini tentu tak bisa menyembunyikan perasaan senang mereka. Para fans dengan heboh memenuhi kolom komentar Instagram Lea dengan kalimat senang dan antusias mereka.

"Ya ampun, Lea menyukai 'A Whole New World" milik Lee Sung Kyung," ungkap fans. "Apakah ini mimpi? Putri Jasmine sendiri memuji kemampuan vokal Lee Sung Kyung!!!" ungkap fans lain. "Lee Sung Kyung harusnya menjadi pengisi suara animasi Disney juga," sahut fans lain. "Aku tak tahu siapa dia, tapi aku menyukai suaranya," lanjut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...