Istri Tommy Kurniawan Ternyata Kontraksi Gara-Gara Sahrul Gunawan 'Ngebet' Cari Jodoh, Kok Bisa?
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Seperti diketahui, Lisya Nurrahmi telah melahirkan bayi laki-laki pada 19 Juni lalu. Rupanya, istri Tommy Kurniawan melahirkan setelah berkumpul dengan Geng Mewah sehari sebelumnya.

WowKeren - Tommy Kurniawan dikaruniai putra pertama yang dilahirkan sang istri, Lisya Nurrahmi, pada 19 Juni lalu. Tommy dan Lisya memberi nama sang putra Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan dengan harapan kelak buah hati mereka menjadi penghapal Alquran dan dikaruniai kejeniusan.

Ternyata, ada cerita menarik dibalik kelahiran Abqary yang terungkap pada vlog The Sungkars Family. Bersama Geng Mewah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyambangi Tommy di rumah sakit. Dalam momen tersebut, terungkap bahwa Lisya melahirkan sehari setelah Geng Mewah berkumpul.

Menurut cerita Shireen, mereka sempat berencana ingin mencarikan jodoh untuk Sahrul Gunawan lewat aplikasi taaruf. Namun, pemegang aplikasi serta daftar wanita yang akan dijodohkan untuk Sahrul justru berada di ponsel milik Tommy. Hal itu membuat Shireen berpendapat jika persoalan ini yang membuat Lisya merasakan kontraksi sehari sesudah pertemuan mereka.

"Jadi pemicunya adalah Aa' (Sahrul) kan belum nikah-nikah, mau ditaarufin. Tapi kok yang megang nomor taaruf-taarufnya tuh Tommy. Langsung kontraksi," ungkap Shireen kepada Wisnu. "Aplikasi pencari jodoh, itu Tommy yang punya. Trus enggak cuma satu dua ya, banyak banget list-nya," sahut Sahrul.


Kabar tersebut langsung dikonfirmasi dengan diawali oleh sindiran Wisnu. Tommy sempat salah tingkah saat disindir mengenai hal tersebut. Namun, Tommy segera mengklarifikasi demi menghindari kesalahpahaman.

"Gara-gara aplikasi taaruf yang harusnya dikasih ke Aa' kok tiba-tiba bisa nyangkut di Tommy?" tanya Wisnu. "Kok tiba-tiba jadi laper ya, makan dulu ya," jawab Tommy berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Jadi saya sedikit klarifikasi, aplikasi taaruf semuanya tuh..." kata Tommy. "Kenapa sih kok ada aplikasi taaruf sehingga membuat Lisya jadi kontraksi?" tanya Wisnu lagi. "Sengaja, supaya cepet," jawab Tommy disambut gelak tawa rekan-rekannya yang sedang menjenguk.

Ucapan selamat dan doa pun disampaikan rekan Geng Mewah untuk Tommy dan istri, salah satunya dari Zaskia Adya Mecca. "Selamat akhirnya udah lahiran juga. Sesuai prediksi, kontraksinya setelah berkumpul sama 'Mewah'. Pokoknya selamat, semoga jadi anak yang saleh dan jadi anak hafiz Quran," ucap istri Hanung Bramantyo tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait