Dulu Disebut Sombong, Jawaban Deddy Corbuzier Tanggapi Haters Usai Jadi Mualaf Dipuji
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Seorang haters menyerang Deddy Corbuzier dengan kata-kata yang kasar. Alih-alih marah dan balik menghina, Deddy justru memberikan jawaban menyejukkan berikut ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier kini telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Proses Deddy menjadi mualaf pun dibimbing oleh Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, pada 21 Juni lalu.

Keputusan Deddy untuk menjadi mualaf pun disambut positif oleh masyarakat hingga banyak yang mendoakannya. Akan tetapi, presenter acara "Hitam Putih" tersebut juga tak luput dari komentar julid dari haters. Sebelumnya, Deddy dituduh berpindah keyakinan karena ingin menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Tak hanya itu, Deddy mengaku bahwa ada yang menyebutnya berpindah agama hanya demi konten atau mencari sensasi. Namun, mantan suami Kalina Oktarani tersebut menegaskan bahwa ia menjadi mualaf karena sudah meyakini kebenaran Islam.

Kali ini, ada seorang haters yang memberikan kata-kata yang kasar di postingan Deddy. Alih-alih marah dan menghina balik haters tersebut, Deddy hanya memberikan tanggapan kalem dan justru bersyukur. Padahal Deddy dulu sering disebut sebagai artis yang angkuh dan tak mau direndahkan.


"Gobl*k badan doang gede iman kecil dasar botak gobl*k," tulis haters yang disembunyikan identitasnya. "Iya ga masalah.. Alhamdulillah," balas Deddy kalem. Para netter pun memuji jawaban Deddy tersebut dan mendoakannya semakin sabar menghadapi ujian.

"Jawaban yg bijaksana dan bikin adem @mastercorbuzier," puji akun @dinao8******o.co.id. "Semoga tetep istiqomah ya om. Tetap sabar dan tebarkan kebaikan, tunjukakan bahwa islam itu indah dan cinta damai," imbuh akun @nc***92_. "Masya Allah semoga Istiqomah ya om Ded.. adem lihatnya sekarang.." seru akun @lisn*****ii88.

"Om Ded bener2 udah hijrah keknya. Kalo dulu ada yg kyk gini pasti langsung dilaporin polisi. Alhamdulilah ya om. Semoga Istiqomah," komentar akun @ryos*****izel. "Sekarang kalem biasanya bales maki2," imbuh akun @rais****y18. "Iyaa sblm ini klo bales ad guguk nya skrng udah enggak," sambung akun @rya****tic.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru