Rachel Vennya Gelar Syukuran 4 Bulanan, Lucunya Xabiru 'Caper' Salat Di Tengah Pengajian
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim baru saja menggelar syukuran 4 bulanan untuk buah hati kedua pada Minggu (23/6). Tingkah Xabiru saat acara mencuri perhatian.

WowKeren - Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim baru saja menggelar acara syukuran 4 bulanan pada Minggu (23/6). Seperti diketahui, Rachel saat ini tengah mengandung calon buah hati kedua.

Melalui Instagram pribadinya, selebgram cantik itu membagikan sederet momen khidmat syukuran. Acara tersebut dihadiri oleh ustazah dan ibu-ibu pengajian yang melantunkan doa serta ayat suci Alquran.

Dari sederet unggahan, ada satu yang mencuri perhatian. Pasalnya, Xabiru, putra sulung Rachel, justru pamer gerakan salat di tengah kerumunan ibu-ibu pengajian. "Anak shaleh In Syaa Allah yaa sayang. Masya Allah Tabarakallah," tulis Rachel bangga.


Postingan tersebut rupanya menuai beragam reaksi positif dari netizen. Sebagian besar melontarkan pujian untuk bocah yang baru berusia 1,5 tahun itu. Tak sedikit pula yang mendoakan supaya Xabiru menjadi anak dan kakak yang saleh.

"Pasti sering ngeliat orgtuanya gini, contoh yg baik utk anak masyaaAllah," kata netter. "Biru itu menandakan apa yg diliat tiap hari pd org tuanya, terharu sampe solat di praktekkan," puji yang lain.

"Semoga bisa menjadi abang yang baik buat adeknya," sahut yang lain. "Masya Allah anak shaleh calon abang yang baik," kata lainnya. "Ma syaa Allah tabarakallah.... biru jadi hafiz ya sayang, anak soleh pembawa buna dan ayah ke surga Allah.. Aamiin," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru