Momen Bareng Saudara Jarang Dibagikan, Ketampanan Adik Cemal Faruk Curi Perhatian
Instagram/cemalurhan
Selebriti

Cemal Faruk merupakan aktor berdarah Turki-Indonesia yang mulai populer sejak berperan di sinetron 'Anak Jalanan'. Kali ini, Cemal membagikan foto bareng adiknya yang bikin netter heboh.

WowKeren - Aktor berdarah Turki-Indonesia, Cemal Faruk mulai populer sejak berperan sebagai Alex di sinetron "Anak Jalanan". Kepopuleran Cemal berlanjut saat ia kembali ditunjuk membintangi sinetron "Anak Langit" sebagai Key, adik Immanuel Caesar Hito dan Ammar Zoni.

Cemal termasuk rajin membagikan foto pribadinya bak supermodel atau pun mempromosikan sinetron yang dibintanginya ke media sosial Instagram. Aktor kelahiran 12 Desember 1997 ini bisa dikatakan jarang membagikan potret bersama keluarganya.

Namun pada Senin (24/6), Cemal mendadak membagikan foto kebersamaanya dengan sang adik kandung, Ebu Bekir Urhan. Pose yang ditunjukkan pun cukup "mesra", yakni Cemal digendong oleh adiknya. Dalam foto tersebut, tampak Ebu mengenakan kaus merah sedang menggendong kakaknya yang memakai kaus putih.

Berbeda dengan Cemal, Ebu justru memelihara janggut. Kendati begitu, wajah tampannya tidak kalah dari sang kakak. Unggahan cowok kelahiran Istanbul, Turki ini pun tak luput dari perhatian netter.


Rupanya banyak netter menyoroti adik Cemal yang dinilai tak kalah ganteng dari kakaknya. Netter lain juga menyebut jika pose kakak adik di atas tampak menggemaskan.

"Ko mrip ya sma ka cemal kya kembaran... Sma ganteng & bikin adem," komentar akun @doank***. "Awww so kyuttt, ga dapet Kaka nya ade nya juga boleee," sahut akun @baeee***.

"Ya ampun mancung... So cute," tulis akun @hafirla***. "Ucuuull gemessh ihh," balas akun @bapooh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel