Sabyan Gambus Kini Berempat, Dua Personel Hengkang Gara-Gara Ada Konflik?
Instagram/nissa_sabyan
Musik

Dua personel grup musik religi Sabyan Gambus yang bernama Anisa Rahman dan Tubagus memutuskan untuk hengkang. Benarkah ada konflik dalam grup Sabyan Gambus?

WowKeren - Grup musik religi Sabyan Gambus kini diketahui hanya berisikan empat personel. Pasalnya, Sabyan Gambus ditinggal oleh dua personel yang bernama Anisa Rahman (backing vocal) dan Tubagus Syaifulloh (biola).

Hengkangnya dua personel Sabyan Gambus pun memunculkan dugaan bahwa terjadi konflik dalam grup musik tersebut. Belum lama ini, Ahmad Ayus selaku keyboardist Sabyan Gambus telah membantah isu miring tersebut.

Ayus pun mengungkapkan bahwa hubungan mereka dengan kedua mantan personel Sabyan Gambus tersebut masih baik di Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. Sebagai vokalis, Nissa Sabyan juga mengungkapkan bahwa kedua mantan personel Sabyan Gambus tersebut sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Enggak ada. Masalah apapun sudah selesai kita juga tadi abis peluk-pelukan Lebaranan juga," ungkap Ayus saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Saya malah enggak tahu rumor itu. Kita fine aja. Mereka sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, kita juga. Sejauh ini baik-baik aja sih," timpal Nissa.


Lebih lanjut, Ayus juga menyebutkan bahwa komunikasi Sabyan Gambus dengan Anisa dan Tubagus sempat renggang di Bulan Ramadan lalu. Namun kini Ayus sudah kembali berkomunikasi dengan kedua mantan personel Sabyan Gambus tersebut. Ayus pun mengaku tak merasakan adanya perbedaan dalam Sabyan Gambus usai ditinggal dua personelnya.

"Memang sebelum bulan puasa lagi sibuk banget padat hampir tiap hari. Dari keadaan itu membuat kita jarang latihan, jadi jarang ngobrol," jelas Ayus. "Sekarang udah enggak padat bisa ngobrol lagi. Sama aja sih (nyamannya)."

Sementara itu, Sabyan Gambus akan merilis film yang bercerita tentang perjalanan karier mereka dari awal terbentuk, hingga meraih popularitas. Film berjudul "Sabyan Menjemput Mimpi" tersebut pun dibintangi oleh keenam personelnya, dan akan tayang pada 27 Juni mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel