Ahn Hyo Seop Diincar Bintangi 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Season 2
Naver
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim' season 2 masih menanti jawaban dari Han Suk Kyu untuk kembali bergabung. Sedangkan Yoo Yeon Seok Dan Seo Hyun Jin dikabarkan tidak akan kembali ikut ambil bagian.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Romantic Doctor, Teacher Kim". Pasalnya, tim produksi drama yang ditayangkan SBS itu diam-diam sedang memulai proses produksi untuk season 2.

Pada Senin (24/6), seorang sumber membocorkan siapa aktor yang bakal menjadi salah satu pemeran utama drama "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2. Aktor itu tidak lain adalah Ahn Hyo Seop yang kini tengah menyapa penonton di drama "Abyss".


Laporan sumber itu pun dibenarkan oleh agensi Ahn Hyo Seop. "Ahn Hyo Seop menerima tawaran akting untuk drama baru 'Romantic Doctor, Teacher Kim' 2 dan dia masih mempertimbangkan," ungkap perwakilan Starhaus Entertainment.

Jika setuju, Ahn Hyo Seop bakal memainkan peran sebagai Kim Woo Jin, yang berada di tahun pertamanya sebagai ahli bedah. Dia sinis tentang segala hal dan tidak cocok dengan rekan-rekannya.

Namun, Kim Woo Jin selalu berhasil memuaskan para profesor dengan konsentrasi dan keterampilannya saat melakukan operasi. Beberapa orang berpikir bahwa ia memiliki kecenderungan psikopat, tetapi ia secara pribadi percaya bahwa ia hanya secara alami merupakan ahli bedah yang terampil.

"Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2 sendiri hingga kini masih menanti jawaban dari Han Suk Kyu untuk kembali bergabung. Sedangkan Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin dikabarkan tidak akan kembali ikut ambil bagian seperti di season pertama.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim" menjadi salah satu drama tersukses SBS saat ditayangkan pada November 2016 hingga Januari 2017. Drama yang turut dibintangi oleh Yang Se Jong itu bahkan pernah menembus rating tertinggi sebesar 27 persen. Hingga kini belum ada informasi tepatnya jadwal tayang untuk "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2.

You can share this post!

Related Posts
Loading...