Sutradara 'Spider-Man: Far From Home' Ragukan Jalan Cerita Seri Ketiga Petualangan Peter Parker
Marvel Studios
Film

Seri ketiga ini tampaknya akan menjadi proyek terakhir petualangan Peter Parker di MCU. Apalagi selama ini Marvel dikenal hanya mengembangkan trilogi dari superhero yang mereka miliki.

WowKeren - Proyek penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU), "Spider-Man: Far From Home", memang belum ditayangkan secara global. Akan tetapi, bahasan terkait seri lanjutan dari film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut sudah santer dibicarakan.

Bahkan laporan sebelumnya menyebut jika Disney dan Sony sudah membicarakan seri ketiga "Spider-Man: Homecoming" tersebut. Tak hanya itu, ada pula desas-desus yang menyebut jika karakter Venom akan diboyong di seri ketiga nanti.


Namun sayangnya, kabar terbaru justru menyebut jika sutradara Jon Watts yang membesut "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home" merasa tak yakin dengan alur cerita seri petualangan Peter Parker selanjutnya. "Maksudku, aku mencoba untuk memikirkannya satu film dalam satu waktu," tutur Jon Watts seperti dilansir Cinema Blend pada Senin (24/6).

"Kami benar-benar menceritakan kisah anak ini (Peter Parker) tumbuh, dan kami mengakhiri filmnya dengan menaruhnya di titik yang sangat unik yang benar-benar belum pernah kami lihat sebelumnya di film," lanjut Jon.

Sang sutradara lantas mengatakan bahwa saat ini satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah menunggu hingga proses produksi seri ketiga "Spider-Man" nanti dimulai. "Bagiku, aku akan menunggu hingga film selanjutnya untuk memulai mencari bagaimana mendapatkan akhir yang aku inginkan," imbuhnya lagi.

Memang masih belum ada gambaran apapun terkait seri ketiga "Spider-Man: Homecoming" nantinya. Namun menilik dari ucapan Jon Watts, tampaknya seri ketiga nanti akan menjadi proyek terakhir petualangan Spider-Man di franchise MCU. Apalagi selama ini MCU dikenal hanya mengembangkan trilogi dari masing-masing superhero yang mereka miliki. Mulai dari trilogi "Iron Man", "Thor", hingga "Captain America: The First Avenger".

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini beredar kabar bahwa "Spider-Man: Far From Home" nantinya akan memiliki dua adegan post-credit. Meski belum ada gambaran jelas, namun kabarnya adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home" akan memberi petunjuk besar tentang fase keempat MCU nantinya.

Di sisi lain, film "Spider-Man: Far From Home" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini akan dibintangi oleh Tom Holland, Jake Gyllenhaal, Samuel L. Jackson, Zendaya Coleman, hingga Marisa Tomei. Rencananya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan dirilis pada 2 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...