Kim Soo Hyun Kepergok Lakukan Ini Jelang Rampung Wamil
Selebriti

Outlet media Hong Kong merilis video Kim Soo Hyun tengah asyik melakukan kegiatan ini selama cuti. Aktor ganteng kelahiran 1988 itu dijadwalkan rampung wamil pada 1 Juli.

WowKeren - Para penggemar bersuka cita menyambut Kim Soo Hyun yang segera menyelesaikan wajib militernya. Aktor kelahiran 1988 itu dijadwalkan rampung wamil pada 1 Juli mendatang.

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun yang masih menjalankan tugas militernya tertangkap kamera salah satu penggemar. Bintang drama "My Love from Another Star" itu kepergok bermain bowling selama masa cutinya.


Sabtu (22/6), outlet media Hong Kong merilis video Kim Soo Hyun tengah asyik bermain bowling. Outlet media menyampaikan bahwa video dikirim oleh salah satu penggemar.

Kim Soo Hyun Kepergok Lakukan Ini Jelang Rampung Wamil

Source: Koreaboo

Bowling dikenal sebagai salah satu hobi yang paling disukai Kim Soo Hyun. Ia berpartisipasi dalam uji coba bowling profesional tahunan pada 2016 dan berhasil mencapai babak kedua pendahuluan.

Tak hanya itu, Kim Soo Hyun juga pernah tampil di salah satu episode variety show MBC "Infinity Challenge" di mana ia menunjukkan kemampuan hebatnya bermain bowling. Saat itu ia sukses memukau para member.

Kim Soo Hyun masuk wajib militer pada 23 Oktober 2017 sebagai tentara aktif. Ia ditempatkan di Batalion Pengintaian dan pernah terpilih menjadi tentara teladan.

Selama menjalankan wajib militer, Kim Soo Hyun tidak pernah tersandung kontroversi apa pun. Tak heran jika netizen selalu memujinya dan mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan aktingnya kembali setelah wamil.

Sementara itu, Kim Soo Hyun belum memilih proyek apa pun untuk kembali berakting. Ia terakhir membintangi film "Real" yang diproduserinya sendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...