Rachel Vennya Cantik dan Glamor di Acara Syukuran Kehamilan, Netter Gemas Pengin Penitiin Kerudung
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan deretan momen ketika menggelar acara syukuran untuk 4 bulanan kehamilan calon anak keduanya, pada Minggu (23/6). Namun penampilannya dikritik lantaran model kerudung seperti ini.

WowKeren - Kandungan calon anak kedua Rachel Vennya diketahui telah berusia empat bulanan. Maka dari itu, Rachel bersama suaminya, Niko, menggelar acara syukuran empat bulanan pada Minggu (23/6). Sederet momen syukuran pun sempat Rachel unggah ke Instagram.

Selain momen Xabiru putra pertamanya yang "caper", ternyata penampilan Rachel dalam acara tersebut juga menyita perhatian netter. Dalam acara itu, wanita kelahiran tahun 1995 ini mengenakan busana warna cokelat serta kerudung warna senada yang disampirkan ke kepala.

Penampilan Rachel juga makin glamor ketika memakai lensa kontak serta riasan nuansa nude. Sayangnya, penampilannya di acara syukuran tersebut menuai komentar kritikan dari sejumlah netter. Terutama di foto yang memperlihatkan pose selfie Rachel berikut ini.


Netter rupanya bingung dengan model kerudung yang dikenakan Rachel. Pasalnya, kerudung yang dikenakan wanita kelahiran Jakarta ini masih memperlihatkan bagian leher. Netter pun dibuat gemas hingga ingin membantu Rachel untuk memenitikan kerudungnya.

"Kak rachel kok aku bingung ya, kak rachel pakai hijab tapi kok leher nya keliatan? Emang boleh gitu kak?" komentar akun @cindya***. "KaK lEhErNyA kOk KeLiAtAn?!?!?!" sahut akun @notyour***.

"Biru yg mirip buna,apa buna yg mirip biru...Tp gemes pengen penitiin hijabnya," tulis akun @annsh***. "Kenapa si gak dipentulin aja," balas akun @rreiin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait