Muzdalifah 'Ngegas' Katering Dikritik Mahal, Tampilan Masakan Ala Kadarnya Bukti Cuma Cari Untung?
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah menegaskan kalau harga yang ia tentukan sudah sesuai standar dan cuek dengan kritikan netter. Lewat InstaStory, Muzda memamerkan tampilan menu katering yang sempat dinilai mahal itu.

WowKeren - Muzdalifah kini sedang sibuk promosi untuk bisnis kateringnya. Ia sempat tampil beda dan cantik kurusan ketika promosi untuk bisnis barunya itu.

Sayangnya netter mencibir soal bisnis katering Muzda. Menurut netter, harga yang ditawarkan Muzda cenderung mahal.

Dalam daftar menu, Muzdalifah menawarkan masakan khas Indonesia dan ala Barat. Harganya beragam mulai dari Rp35 ribu per porsi hingga Rp550 ribu untuk set makanan dengan porsi cukup besar. Muzda juga menyediakan paket makanan lengkap dengan harga mulai Rp85 ribu per orang.

Sebagian mengecam mahal namun tak sedikit yang membela Muzda. "Yg blg mahal it biasanya org Susah,lehernya pengen banget nyobain yg mahal" tpi kantong gk mamph😆 ibarat Nafsu kuda tenaga ayam 😂😂 makannya nyinyir," bela netter. "Ini mah ga mahal standart .. catering emng sgtu klo di jakarta . Apa lagi free ongkir .. dan menyesuaikan porsi .. kalau mau murah ya ga usah makan catering tinggal masak sendiri :D .. orang kan masak juga pakai tenaga ga cuma bahannya aja yg di nilai harga," tutur netter.


Tampilan makanan Muzdalifah

InstaStory

Salah satu teman Muzda juga sempat mengunggah postingan kiriman makanan katering dari mantan istri Nassar itu. Jika diperhatikan, ukuran setiap menu cukup besar sehingga wajar jika Muzda mematok harga yang tinggi.

Teman Muzda sempat memuji rasa makanannya cukup enak. Meski begitu, Muzda agaknya belum mengemas makanannya dengan konsep yang mewah serta menggoda. 

Disisi lain, istri dari Fadel Islami ini bersikeras kalau harga yang ia tentukan cukup wajar. Ia juga tak mempermasalahkan cibiran orang dan fokus mengelola bisnisnya.

"Nggak juga ah standar," kata Muzda di Jakarta Selatan, Senin (24/6) . "Ya namanya juga usaha, yang penting dapat duit."

Muzda juga mengungkap kalau putrinya dan Fadel ikut membantu dalam bisnisnya tersebut. "Kalau suami bantu-bantu pembukuan sama anak aku Kania," kata Muzda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait