Ayu Ting Ting Absen Bikin Fans Kecewa, Jumlah Penonton 'Pesbukers' Bakal Berkurang?
Instagram/ayutingting92
TV

Lewat akun resmi di Instagram, ANTV mengunggah poster pengisi program komedi 'Pesbukers' beserta bintang tamunya, yang mulai tayang pada Senin (24/6), pukul 16.00 secara live

WowKeren - Usai menghibur pemirsa lewat program Ramadan bertajuk "Sahurnya Persbukers" dan "Pesbukers Ramadan" di waktu sahur serta buka, "Pesbukers" ternyata akan tetap tayang seperti biasanya. Program komedi ANTV itu akan tayang normal mulai hari Senin (24/6) pukul 16.00 secara langsung.

Kabar itu disampaikan oleh ANTV melalui akun resmi mereka di Instagram yang mengunggah poster berisi deretan pemain inti seperti Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Ruben Onsu dan Sapri. Sedangkan untuk bintang tamu, "Pesbukers" mengundang pasangan yang belum lama ini menggelar acara pertunangan, yaitu Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Serta ada pula Nikita Mirzani.

"Ga sabar nunggu sore, #kangenpesbukers apa lagi nanti kedatangan pasangan fenomenal @inijedar & @richo_kyle," promosi ANTV. "Eits ada juga kak @nikitamirzanimawardi_17 siap bikin genk pesbukers tambah seruuuu....Wajib nonton .. cuss ya. #pesbukers #antvkeren."


Sayangnya, kabar "Pesbukers" kembali tayang di atas diramaikan dengan komentar kekecewaan dari sejumlah netter. Pasalnya, artis favorit mereka, Ayu Ting Ting tidak tampak di poster yang dituding bakal tak tampil.

"Ngga ada ayu engga Seru (emoji menangis)," komentar akun @niroh***. "Ttp gak seru gak ada ayu, paling seru klo udh ada ayu shaaher di pesbuker semangat 45 ntn nya," sahut akun @yuliama***.

"Nunggu klo ada Ayu Sorry Off dulu," tulis akun @ruthde***. "Tu min gimana nih nggak ada ayu pada malas nonton termasuk aku," balas akun @kerissri***.

Sementara itu, Ayu Ting Ting baru saja merilis single "Apalah Cinta" yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki, Keremcem. Absennya pelantun "Alamat Palsu" ini dari "Pesbukers" bisa diduga lantaran sibuk promosi single baru serta kesibukan yang lain sebagai presenter di program televisi satunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel