Haha Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Istri dan Anak, Ngaku Sangat Emosional karena Hal Ini
Top Star News
Selebriti

Haha mengekspresikan rasa cintanya pada sang istri, Byul, di episode terbaru 'My Ugly Duckling', yang tayang pada Minggu (23/6) kemarin. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "My Ugly Duckling" pada hari Minggu (23/6) kemarin. Di episode ini, pasangan Haha dan Byul mengadakan makan malam bersama Kim Jong Kook dan Kim Jong Min.

Selama makan malam berlangsung, mereka mulai membahas tentang kehamilan Byul. Seperti yang diketahui, pada Desember 2018 lalu Haha dan Byul mengumumkan jika mereka akan menyambut anak ketiga.

"Kamu jadi lebih cantik bahkan saat hamil," ujar Kim Jong Kook. "Aku pikir kehamilan cocok untukku. Orang lain akan gemuk dan berat badannya bertambah, tapi banyak orang mengatakan jika aku jadi lebih cantik. Rumah sakit juga memberitahuku jika kehamilan cocok untukku dan berbicara tentang bayi keempat," ujar Byul.

Byul kemudian berbicara tentang Haha. "Kami benar-benar tidak mengetahui apapun dan seperti orang asing, lalu kami menikah. Suamiku licik karena dia mulai memberikan harapan yang rendah untukku. Aku mulai berpikir bahwa dia baik-baik saja setelah mulai tinggal bersamanya," ujar Byul.

Kim Jong Kook kemudian mulai bercanda pada Haha. "Apakah kamu masih sering pulang setelah mabuk bahkan saat istrimu hamil? Tidakkah seharusnya kamu menahannya sedikit?" ujar Kim Jong Kook.

Menanggapi hal ini, Haha pun memberikan alasannya mengapa sering mabuk. "Aku melakukan itu karena sedang bekerja. Aku harus mabuk agar bisa menulis musik," ujarnya.


Haha dan Byul

Soompi

"Apakah kamu tidak ingat hal-hal yang terjadi saat sedang mabuk?" tanya Kim Jong Kook. "Aku tidak memberitahumu untuk berhenti minum. Apa yang akan kamu lakukan dengan kesehatanmu?"

"Kamu berolahraga sebanyak itu dan masih sering terserang flu," sahut Haha. "Kotorkan tubuhmu sedikit."

Haha kemudian membahas tentang selebriti pria yang terkenal selalu bersikap baik pada istrinya. "Tidak ada kehidupan seperti Choi Soo Jong, Sean (Jinusean) dan Cha In Pyo. Mereka bukan manusia, tapi dewa. Seharusnya tidak ada yang hidup seperti itu," ujar Haha.

Karena sangat cinta pada sang istri, Haha mengungkapkan jika dia akan memilih Byul daripada anak-anaknya. "Kamu seperti Choi Soo Jung," canda Kim Jong Kook.

Haha kemudian berbicara jika dia rela mempertaruhkan nyawanya demi istri dan anak-anaknya. Dia bahkan merasa emosional saat berinteraksi dengan anak-anaknya belakangan ini.

"Keluargaku sangat berharga," ujar Haha. "Akhir-akhir ini, aku menangis ketika memikirkan anak-anakku. Aku menangis ketika melihat dan memegang sepatu anak-anakku."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait