Dewi Persik Joget Heboh Bikin Miris Ingat Mendiang Sang Ayah
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Aksi panggung Dewi Persik yang heboh berikut ini mendapatkan kritikan dari warganet. Mereka merasa kasihan dengan mendiang ayah Depe yang belum lama ini wafat.

WowKeren - Dewi Persik kini sudah kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Sebelumnya artis yang akrab disapa Depe tersebut sempat berduka, saat sang ayah yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia pada 9 Juni lalu.

Sebagai seorang anak, Depe pun merasa sangat kehilangan dan berusaha mengabulkan wasiat terakhir sang ayah. Termasuk mencabut laporannya terhadap sang keponakan, Rosa Meldianti. Selain itu, Depe juga kembali bekerja sebagai artis demi menjalankan amanah sang ayah untuk membantu keluarganya.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang menunjukkan Depe sedang mengisi sebuah acara di Bandung, Jawa Barat. Dalam video yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (23/6), Depe tampak memakai jaket dan celana training. Mantan istri Saiful Jamil tersebut pun menghibur penonton dengan aksi panggung dan jogetannya yang heboh.


Akan tetapi, aksi panggung Depe yang heboh tersebut memunculkan kritikan dari para netter. Mereka merasa miris melihat Depe yang berjoget heboh dan merasa kasihan dengan mendiang ayahnya. Namun ada juga yang membela Depe yang tetap profesional meski sedang berduka.

Photo-INFO

Instagram

"Kq agak miris az ya liatnya.. Kan blm lama sang ayah pergi n kynya jd joged gak terarah gtu... Ampuunnn maaf ya bukan hatersnya mami DP cma gmn az gtu liatnya," ujar akun @do*****ta. "Maaffff banget utk fans depe klo sy salah koment... kok sy kshn sm ayahny depe yg sdh d alam kubur, takut dimintai prtgg jwbn krn anakny joget2 begitu.." imbuh akun @fi****98.

"Joged macaem apa sih in yg wajar2 ajalah..." kritik akun @ayla****93. "Padahal dlm hati sedih msh berduka. Itulah profesionalitas seorg yg berprofesi," bela akun @el****by. "Dia yg joget gw yg ngos2an...keren loh atur nafasnya ga gampang joged sgitu heboh langsung nyanyi," tambah akun @rina****ta_r.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru