Aktivitas Deddy Corbuzier Usai Jadi Mualaf, Diam Tapi Bikin Keram
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam pada 21 Juni 2019 lalu dan kali ini mengunggah foto yang menunjukkan aktivitasnya usai menjadi mualaf. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing sahabatnya, Gus Miftah yang menandakan dirinya telah menjadi seorang pemeluk agama Islam alias mualaf. Proses mualaf tersebut dilakukan Deddy dengan lancar pada Jumat (21/6) di Yogyakarta.

Usai resmi menjadi mualaf, Deddy diajak Gus Miftah bertemu ulama yang lain seperti Ma'ruf Amin di kediamannya. Dalam pertemuan itu, ayah satu anak ini juga melaksanakan salat maghrib berjamaah yang terlihat begitu khusyuk.

Resmi menjadi mualaf, tidak membuat aktivitas sehari-hari Deddy terganggu. Pada postingan foto di Instagram pribadinya pada Senin (24/6), mantan istri Kalina Oktarani ini membagikan kegiatannya yang sedang nge-gym. Dalam foto tersebut, tampak Deddy mengenakan busana olahraga serba hitam sedang duduk.

"Back to work out.." tulis kekasih Sabrina Chairunnisa ini. "Just done taking pictures for @underarmourid @corbuziergymosbond dan gw keram bukan krn latian tapi krn hrs diam.. Dia blg tahan mas.. Tahan... Tahan....Gue Keram."


Sejumlah netter pun memberikan beragam respon di kolom komentar Deddy. Rupanya tidak sedikit neter masih membahas soal Deddy yang menjadi mualaf.

"Kirain keram gara-gara olahraga," komentar akun @east_s***. "Barkallah Semangat om," sahut akun @hafiz***.

"Om ded, semoga istiqomah yaa," tulis akun @unda***. "Jangan lupa sholat om @mastercorbuzier," balas akun @arif***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait