Fairuz Dibela Istri Denny Cagur, Galih Dicibir Bohong Soal Harus Bayar Demi Temui Anak
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Fairuz A. Rafiq mendapat dukungan dari Shanty, istri Denny Cagur, yang geram dan miris melihat sikap Galih Ginanjar. Shanty malah menganggap Galih ibarat kena senjata makan tuan setelah mempermalukan mantan istri.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq menanggapi bijak soal dirinya disindir bau ikan asin. Lewat Instagram, Fairuz membeberkan kalau ia tetap berpikir positif meski dihina orang lain terutama mantan suaminya, Galih Ginanjar.

"Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun di saat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik," demikian kutipan bijak yang diunggah oleh Fairuz. "Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik. Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu memperbaiki diri."


Postingan Fairuz tersebut lantas diunggah di akun gosip. Tak disangka. istri Denny Cagur, Shanty, ikutan angkat bicara.

Shanty yang dikenal kalem ternyata bersimpati pada Fairuz. Sebagai sesama istri, Shanty sempat melontarkan cibiran buat pihak yang menjelek-jelekkan Fairuz.

"Maksudnya mau mempermalukan orang tapi malah kebalik yaa," kata Shanty. "Ini dia malah mempermalukan diri sendiri.. MIRIS !!!!"

Netter ikut memberikan dukungan dengan menyindir Galih. Netter sependapat dengan kritikan Shanty yang seolah menyentil suami dari Barbie Kumalasari.

"@shantydenny bhenarrr mba santy.., dia ama bang @sonnyseptian ,... jauh gantengan bang sonny kemana2," seru netter. "@shantydenny betul skli. Mungkin dia iri melihat mantan istri nya yg bahagia sekarang," sindir netter.

Netter juga mencibir Galih sebagai pembohong. Beberapa waktu lalu, Galih sempat mengomentari postingan Kriss Hatta dan merasa senasib dengan pesinetron tampan itu.

"Kalau di fikir2 cerita hidup kita hampir sama broo. Yang lebih parah lagi broo buat ketemu anak aja gw harus bayar," kata Galih. Tak lama postingan itu dikaitkan dengan cerita Fairuz pada Hotman Paris Hutapea di acara "Hotman Paris Show" yang membeberkan sifat buruk Galih.

"Sama sekali nggak (menemui Faaz). Sebenarnya ini aku udah sering bahas. Dia tahu rumahku di mana, aku nggak pernah pindah. Security nggak pernah aku larang. Tapi dia nggak pernah melakukan itu. Anaknya ulang tahun, ngucapin aja nggak," kata Fairuz. "Dan, pernah ketemu di suatu acara ngeliat anaknya tadi katanya susah ketemu, ngeliat anaknya aja ditegur juga enggak. Dulu pernah di awal-awal, malah dibilang cemburu atau apa pengen deket-deketin, padahal ini lagi bahas anak gimana sih."

Galih Ginanjar Nyinyir

Instagram

Netter lantas menilai kalau Galih sengaja memutarbalikkan fakta agar tak ketahuan enggan menafkahi mantan istri dan anaknya. "Bukan bayar x tp kasih nafkah .. enak aja x nemuin anak mau kasih nafkah kaga mau," cibir netter. "Wajar si ibuknya faaz mnta duit lah elu bapaknya😜😜 masa mau nebar benih kaga mau biayain hidup... Dimana2 faaz tu anakmu bromooo," sindir netter.

Seolah sadar kalau dibully, Galih mengunci akun Instagramnya. Ia memilih memajang momen seru nyanyi bareng Barbie dan kawan-kawannya.

Galih juga mencoba menikmati hidupnya dan tak lagi menyentil Fairuz. "Terkadang kita lupa untuk bersyukur padahal kita sudah diberikan apa yang kita inginkan," tulis Galih merepost postingan pengacara Indra Tarigan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...