Foto Liburan Titi Kamal dan Syahrini di Alam Dibandingkan, Istri Reino Kalah Suara Lantaran Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui sempat berlibur ke Sumba Timur sedangkan Syahrini bareng Reino Barack menikmati bulan madu mereka ke Bora-Bora, Prancis.

WowKeren - Belakangan ini banyak artis Tanah Air yang berlibur bersama pasangan atau keluarga kecil mereka. Tak terkecuali Titi Kamal yang menikmati keindahan alam di Sumba Timur bareng Christian Sugiono sang suami. Deretan foto liburan pemain "Mendadak Dangdut" itu pun tak ketinggalan dibagikan ke Instagram.

Tidak berbeda jauh dari Titi Kamal, penyanyi cetar Syahrini juga berkesempatan liburan bareng suami tercintanya, Reino Barack ke pulau Bora-Bora, Prancis. Pelantun "Restu" ini mengaku bahagia lantaran impiannya untuk bulan madu ke pulau tersebut terwujud.

Rupanya, potret Titi Kamal dan Syahrini berlibur dengan pasangannya masing-masing juga menarik perhatian banyak publik. Sebuah akun gosip pun membuat perbandingan antara potret liburan Titi Kamal-Christian dan Syahrini-Reino Barack.

Pada bagian kiri, terlihat Christian telanjang Dada sedangkan Titi tampil santai mengenakan dress batik. Keduanya tidak memakai alas kaki menikmati air terjun Tanggedu. Sementara seperti biasa, Syahrini tampil anggun nan glamor mengenakan dress polkadot serta aksesoris anting mewah.


Foto Liburan Titi Kamal dan Syahrini di Alam Dibandingkan, Istri Reino Kalah Suara Lantaran Ini

Instagram

Usai disandingkan, banyak netter yang lebih memilih gaya liburan Titi Kamal dan suaminya. Pasalnya, menurut netter, gaya liburan Syahrini di alam dinilai terlalu berlebihan dengan busana yang dipakainya.

"Liat Tikam - Tian enak ya, natural, ga lebay dan sweet gitu ... Dr dulu mmg suka," komentar akun @evee***. "Tikam-tian deh...rasanya lihat mereka kesannya bener2 liburan, rilex banget. Inces-RB..liat kostum inces aja mikir apa gak gerah," sahut akun @kaate***.

"Sebenernya sih incess emg udh style nya glamour gitu ya. Cuma menurut gw nih, kita tu liburan ke pantai itu kan untuk menyatu dg alam ya. Jadi kl gw mah mendingan sandal japit, dress pun yg simple dan tanpa make up berlebih. Sorry apalagi pake anting yg notabene menurut gw itu cocok dipake di acara2 seperti party dll. Liburan ke pantai adalah cara kita menyatu dengan alam dan lupa sejenak hiruk pikuk pake make up dll kl kacamata oke lah... just opini ya. So aku lbh pilih titi tian," tulis akun @herbran***. "Iya emang kadang syahrini fashionanya oke kadang fashionnya fail..apa dia gak nanya2 dlu gitu kali yah ke Fashion stylistnya baju2 cocok dipke liburan ke pantai gmn," balas akun @susang***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru