Ong Sung Woo Super Ganteng di Foto Behind the Scene '18 Moments', Kru Produksi Beri Pujian
TV

Hari ini, Senin (24/6), agensi Ong Sung Woo ikut mempromosikan drama baru aktornya tersebut, yakni '18 Moments'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 22 Juli mendatang.

WowKeren - Ong Sung Woo akan segera debut akting melalui drama baru JTBC yang berjudul "18 Moments". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hyang Gi.

"18 Moments" sendiri adalah drama yang fokus pada kehidupan remaja yang berusia 18 tahun. Ong Sung Woo berperan sebagai Choi Jun Woo, seorang remaja kesepian yang tidak pandai dalam mengekspresikan perasaannya. Untuk menutupi kekurangannya ini, Choi Jun Woo berusaha terlihat ceria dengan menampilkan hal-hal konyol.

Di sisi lain ada seorang murid pintar yang bernama Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Meski terlihat hampir sempurna, hidup Yoo Soo Bin penuh tekanan dari sang ibu. Dan setelah bertemu dengan Choi Jun Woo, Yoo Soo Bin mulai bermimpi untuk bisa hidup mandiri.

Beberapa waktu lalu, JTBC sudah mulai mempromosikan drama ini dengan merilis poster pemeran utamanya, termasuk Ong Sung Woo. Tak ingin ketinggalan, hari ini, Senin (24/6), agensi Ong Sung Woo juga turut mempromosikan drama baru aktornya ini.

Melalui akun Instagram resminya, Fantagio Entertainment membagikan beberapa foto behind the scene Ong Sung Woo saat melakukan pemotretan untuk poster drama ini. Dalam foto-foto yang dirilis, mantan member Wanna One ini memperlihatkan ekspresi yang sangat menyegarkan.


Ong Sung Woo

Soompi

Ong Sung Woo tampak mengenakan seragam SMA dan kaus serta pakaian yang kasual. Di beberapa foto, Ong Sung Woo tampak berwajah datar dan memberikan tatapan hangat.

Di foto yang lain, dia tampak merasuk ke dalam karakternya yang penyendiri dengan baik. Dan di foto lainnya, Ong Sung Woo terlihat sangat tampan dengan senyuman manis di wajahnya saat berbaring di taman berbunga.

Menurut staf produksi "18 Moments", Ong Sung Woo berhasil membawa energi positif ke lokasi syuting. Dia juga berhasil mengesankan staf saat berubah menjadi karakternya, yakni Choi Jun Woo.

"18 Moments" sendiri akan menayangkan episode perdananya mulai 22 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa malam di JTBC. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru