4 Tahun Masih Kawin Siri, Galih Ginanjar Panik 'Semprot' Barbie Kumalasari Saat Ditagih Nikah Resmi
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar malah kaget karena Barbie Kumalasari mendadak menyinggung soal pernikahan mereka yang masih berstatus siri. Lewat vlog terbaru, Galih juga membeberkan soal alasannya memilih menikah siri.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengunggah vlog terbaru di channel YouTubenya, Senin (24/6). Lewat vlog, Barbie malah terkesan santai saat suaminya, Galih Ginanjar, dicibir karena menyindir mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Sebelumnya, Galih dalam vlog Rey Utami menyindir Fairuz mirip ikan asin. Ia juga mengaku cuma tahan bercinta 15 menit dengan Fairuz karena aroma mantan istrinya itu.


"Lima belas menit udah paling panjang itu. Merem aja yang penting tersalurkan," seru Galih. "Kalau Barbie orangnya resik. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Dicabut langsung karena ada gigi bolong kan bau gitu. Nah kalau yang onoh baru dibuka 'Set tudung saji ah ikan asin'. Tutup lagi."

Setelah ramai diperbincangkan, Barbie kini ikut angkat bicara. Ia tak mengira kalau Galih yang biasa kalem ternyata juga bisa berkata-kata pedas.

"Ternyata bisa juga ya Galih Ginanjar itu bawel. Selama ini kamu introvert, diam," kata Barbie. "Galih sudah berani bicara ya, sudah bisa berkicau seperti burung."

"Ya haruslah. Kenapa harus berani berbicara, kalaupun ada uneg-uneg nggak bicara, orang nggak bakal tahu ya," kata Galih. "Ya selama ini kamu diam, dipendam, sampai akhirnya marah, meledak," kata Barbie.

Galih dan Barbie lantas mengungkap status mereka. Ternyata selama 4 tahun ini, Galih dan Barbie masih berstatus menikah siri.

"Kita kayak pacaran berasanya," kata Barbie. "Ya karena kita kan nggak pacaran, kenal sebentar langsung nikah," kata Galih. "Ya kita sampai sekarang menikah siri, dan semoga bisa segera diresmikan. Kenapa sih memilih menikah siri jawab dong?" tanya Barbie.

Galih agak panik ketika ditagih oleh Barbie. "Ini pertanyaan dari netizen apa dari kamu sih?" tanya Galih salah tingkah. "Iya salah ya? Habisnya aku terlalu antusias sih," kata Barbie.

"Ya alasannya waktu itu daripada kita berbuat zina, jadi kita halalin dulu, sambil penjajakan lebih baik lagi," kata Galih. "Aku nggak mau kalau gagal lagi. Buktinya dari pernikahan yang belum kita resmikan malah semakin solid."

You can share this post!

Related Posts
Loading...