Alasan Muzdalifah Dapat Kado Ultah Mewah Dari Suami, Fadel Islami Jawab Ngegas 'Sombong'
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Muzdalifah telah berulang tahun ke-41 pada 15 Juni lalu dan mendapat hadiah mewah berupa barang branded dari Fadel Islami sang suami yang justru menuai komentar cibiran sejumlah netter.

WowKeren - Pada 15 Juni 2019 lalu, Muzdalifah telah genap berusia 41 tahun. Di momen pertambahan usia itu, Muzdalifah tentu mendapat ucapan dan hadiah dari orang-orang terdekatnya, tak terkecuali sang suami, Fadel Islami. Diketahui Fadel memberikan hadiah mewah untuk istrinya.

Muzdalifah bahkan memamerkan kado mewah dari suaminya itu dengan mengunggah foto ke Instagram pribadi. Hadiah dari suaminya itu berupa dua bungkusan mewah produk brand Louis Vuitton. Sayangnya, ketika foto tersebut diunggah, sejumlah netter malah memberikan komentar jahat.


Sementara itu, ditemui di Gedung TransTV usai mengisi acara, Muzdalifah hanya menjawab singkat ketika ditanyai awak media perihal hadiah mewah dari suaminya itu. "Ya Alhamdulillah," kata ibu lima anak ini.

Muzdalifah juga enggan menjawab kisaran harga mengenai hadiah ulang tahunnya itu dan hanya memberikan senyuman. Namun berbeda dengan sang suami yang malah menyeletuk. "Nggak sampai ratusan juta, ada lah," timpal Fadel Islami.

Dikenal sebagai wanita yang menjaga penampilannya di depan publik, Fadel menuturkan jika barang branded yang diberikan untuk Muzdalifah sesuai dengan karakter sang istri. Fadel menilai jika istrinya memang pantas menerima barang mewah itu.

"Istri saya kan branded," pungkas pria yang usianya 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. "Jadi saya harus ngasih branded juga dong."

Sementara itu, Muzdalifah dan Fadel Islami telah resmi menikah pada 26 April 2019 lalu. Itu merupakan pernikahan keempat Muzdalifah yang juga diwarnai komentar pedas warganet. Pada 2012 silam, Muzdalifah juga sempat membangun rumah tangga bersama pedangdut Nassar yang sayangnya hanya bertahan tiga tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...