Lawakan Ariel NOAH Bikin Profesi Denny Cagur Sebagai Pelawak 'Terancam'
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Denny Cagur merasa 'terancam' usai membaca balasan komentar Ariel ke salah satu netizen. Denny bahkan meminta ke mantan kekasih Luna Maya itu untuk jangan terlalu lucu.

WowKeren - Ariel vokalis band NOAH dikenal sebagai sosok pria yang cool lantaran penampilannya terlihat tenang. Namun siapa sangka, mantan kekasih Luna Maya itu mampu membuat salah satu pelawak Tanah Air merasa "terancam" dengan profesinya.

Dia adalah Denny Cagur yang merasa sosok Ariel mampu membuat profesinya "terancam". Hal itu bermula ketika pelantun "Separuh Aku" itu membalas salah satu komentar netter di postingan foto gambar album discography bandnya.

"Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu noah bukan? , atau B lagu noah bukan," tulis Ariel. "Pokonya selain yg ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan. Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi."

Netizen itu pun melontarkan komentar usil. "Klo diskopantura artinya apa kak?" tulis akun @rio_al***.


"Sa ae lu ampas kosmos," jawab Ariel. "KOSMOS = dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi."

Rupanya balasan Ariel tersebut dinilai lucu oleh Denny. Pelawak kelahiran Bandung ini meminta Ariel untuk jangan terlalu lucu lantaran menurutnya, ayah satu anak ini sudah dikaruniai wajah ganteng dan suara bagus.

"Anjay ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst, mohon anda jangan lucu juga ya, sudah ganteng, suara bagus," komentar Denny. "Kalau Anda lucu juga, nanti saya kerja apa? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu-lucu amat, anak saya masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru