Ji Sung Ngaku Gugup, Lee Se Young Justru Bersenang-Senang di Sesi Baca Naskah 'Doctor John'
TV

Baru-baru ini, SBS menggelar sesi baca naskah pertama drama 'Doctor John' yang dihadiri seluruh kru dan pemain, termasuk Ji Sung, Lee Se Young dan Lee Kyu Hyung. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 19 Juli mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menggarap drama baru bertema medis yang berjudul "Doctor John". Drama ini akan dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young.

"Doctor John" sendiri menceritakan tentang dokter yang memiliki spesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Para dokter di drama ini akan mencari tahu penyebab tidak diketahui dari rasa sakit pasiennya yang menderita penyakit kronis.

Ji Sung berperan sebagai Cha Yo Han. Dia digambarkan sebagai ahli anestesi yang sangat arogan. Dia juga diceritakan sebagai dokter brilian yang dijuluki "10 detik" karena kemampuannya untuk memeriksa pasien hanya dalam waktu 10 detik.

Di sisi lain, Lee Se Young berperan sebagai Kang Shi Young. Dia adalah dokter residen yang bekerja dengan Cha Yo Han. Kang Shi Young digambarkan sebagai seorang dokter cerdas yang berhati hangat karena selalu mendengarkan keluh kesah pasiennya dengan baik.

Selain keduanya, aktor Lee Kyu Hyung juga mengambil peran yang cukup penting. Dia berperan sebagai Son Seok Ki, seorang jaksa yang bekerja di kantor Kejaksaan Seoul Selatan.


Baru-baru ini, kru dan pemain "Doctor John" telah melakukan pembacaan naskah yang pertama. Selama acara berlangsung, para pemeran berhasil merasuk ke perannya masing-masing.

Sesi Baca Naskah Doctor John

Soompi

Ketegangan sempat menghampiri saat para pemain mengucapkan beberapa dialog, namun kemudian tawa penuh kehangatan memenuhi seluruh ruangan. Dan secara keseluruhan, pembacaan naskah yang pertama ini berhasil dengan baik.

Ji Sung sendiri mengaku gugup saat melakukan pembacaan naskah yang pertama ini. "Itu adalah pembacaan naskah pertama, jadi aku senang sekaligus gugup. Tapi membaca naskah bersama membuatku merasa puas dan percaya diri," ujar Ji Sung.

Di sisi lain, Lee Se Young merasa sangat bersenang-senang selama acara ini berlangsung. "Aku pikir aku akan lelah setelah membaca naskah selama lima jam, tapi naskah itu sendiri sangat menghibur dan semua orang begitu energik, sehingga aku bersenang-senang," kata Lee Se Young.

"Doctor John" sendiri akan mulai tayang pada 19 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru