Cha Eunwoo Pose Tampan Sambil Pamer Lengan Berotot Hebohkan Netizen
Selebriti

Fantagio merilis foto-foto Cha Eunwoo di balik layar pemotretan majalah Singles edisi Juli untuk promosi drama barunya. Berikut komentar netizen tentang penampilannya.

WowKeren - Cha Eunwoo kembali memicu keributan di kalangan netizen karena visual yang terlalu bersinar. Kali ini member ASTRO itu membawa penampilannya ke level berikutnya.

Minggu (23/6), Fantagio merilis foto-foto Cha Eunwoo di balik layar pemotretan majalah Singles edisi Juli untuk promosi drama barunya. Penampilan idol kelahiran 1997 itu dalam foto benar-benar luar biasa tampan.


Selama pemotretan, Cha Eunwoo mengenakan berbagai pakaian mulai dari sweater hingga kemeja putih tanpa lengan yang membuat netizen meragukan mata mereka sendiri. Namun yang menjadi sorotan adalah lengan berotot bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu yang terekspos dalam beberapa foto.

Cha Eunwoo selalu memiliki reputasi sebagai pria tertampan di bumi. Namun foto-fotonya kali ini menunjukkan ia bukan lagi pria yang biasa menggetarkan hati publik hanya dengan wajahnya yang tampan.

Lengan Cha Eunwoo memiliki bisep dan trisep yang didefinisikan dengan sempurna. Banyak netizen yang mengatakan bahwa ia harus ditetapkan sebagai harta nasional yang hidup.

Cha Eunwoo Pose Tampan Sambil Pamer Lengan Berotot Hebohkan Netizen

Source: SBS Star

"Serius yang dia butuhkan hanya diriku," komentar netizen. "Itu seperti diedit dengan photoshop. Jelas tidak nyata," tambah netizen lain. "Kenapa aku tidak bisa berhenti tersenyum melihat foto-foto Cha Eunwoo pamer lengan? Dia bisa menjadi obat antidepresi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang juga dibintangi Shin Se Kyung dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang di MBC. Kisahnya tentang perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial.

Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...