Ji Sung 'Telanjang' di Teaser 'Doctor John', Fans Heboh dan Semakin Antusias
YouTube/SBS NOW
TV

Hari ini, Senin (24/6), SBS merilis teaser dari drama 'Doctor John' yang menampilkan karakter Ji Sung. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 19 Juli mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Doctor John". Drama bertema medis ini akan dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young dan juga Lee Kyu Hyung.

Drama ini menceritakan tentang para dokter yang memiliki spesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Para dokter di drama ini berusaha untuk mencari tahu penyebab tidak diketahui dari rasa sakit yang dialami oleh para pasien yang menderita penyakit kronis.

Dalam drama ini, Ji Sung berperan sebagai dokter jenius namun arogan yang bernama Cha Yo Han. Dia juga digambarkan sebagai dokter brilian yang dijuluki "10 detik" karena kemampuannya untuk memeriksa kondisi pasien hanya dalam waktu 10 detik.

Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai dokter residen yang bernama Kang Shi Young. Bekerja dengan Cha Yo Han, Kang Shi Young digambarkan sebagai dokter cerdas dan berhati hangat.

Setelah merilis foto-foto saat para pemainnya melakukan sesi baca naskah, SBS juga merilis teaser perdana dari drama ini. Teaser ini sendiri menampilkan karakter Ji Sung, yakni Cha Yo Han.


Dalam teaser itu, Ji Sung terlihat mengenakan kaus berwarna hitam yang dibalut dengan jas dokter. Ji Sung tampak berada di sebuah ruangan misterius. Berbagai efek medis semakin menambah ketegangan teaser ini.

Video itu kemudian memperlihatkan adegan saat Ji Sung melakukan tarian tanpa mengenakan pakaian. Di adegan ini, tubuh berototnya terlihat sangat jelas. Dan video itu diakhiri dengan momen saat Ji Sung menatap tajam ke arah kamera.

Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung heboh. Mereka juga histeris saat melihat abs Ji Sung di video tersebut. Mereka juga semakin menantikan ditayangkannya drama ini.

"Aku gila. Aku gila. Aku gila. Aku gila. Ini membuatku gila," tulis seorang netter. "Aku akan menunggu sampai 19 Juli," imbuh netter yang lain. "Wah, aku sangat menantikannya," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Doctor John" akan menayangkan episode perdananya pada 19 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10 malam waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel