Uya Kuya Tawarkan Jadi Makelar Rumah Mewah Rp30 Miliar, Begini Reaksi Muzdalifah
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Muzdalifah dikabarkan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Tangerang, kemudian akan pindah tinggal di apartemen di Jakarta milik sang suami, Fadel Islami.

WowKeren - Belakangan ini tersiar kabar bahwa Muzdalifah menjual harganya seharga Rp30 miliar. Rumah yang berlokasi di Tangerang tersebut dijual lantaran suami Muzdalifah, Fadel Islami, mengajak mereka pindah ke apartemen. Kepindahan mereka dengan alasan efisiensi, terlebih Muzdalifah dan anak-anaknya lebih banyak berkegiatan di Jakarta.

Rumah mewah Muzda tersebut ditaksir seharga Rp30 miliar. Uya Kuya rupanya tertarik membeli rumah mewah tersebut. Namun, Uya menawarnya seharga Rp28 miliar, namun ditolak oleh Muzda.

"Buka harga Rp30 M, tadi saya tawar Rp 28 M, dijual enggak, dia bilang enggak dijual," ungkap Uya dilansir detikHOT. "Tadi saya bilang, Rp25 M, dikasih enggak? 26? 27? 28? Dia bilang enggak, ya udah enggak jadi."


Menurut Uya, tawaran harganya hanya dianggap candaan oleh Muzda. Padahal, Muzda sendiri yang disebut Uya memperbolehkan harga rumah bergaya Eropa tersebut untuk dinego.

"Saya bilang kan, kita kalau tawar Rp30 M, dijual enggak? Andai kata gitu ya. Dia bilang enggak," lanjut Uya. "Lah elo kan bukanya Rp 32 M, bisa nego, terus dia ketawa-tawa aja."

Keinginan Uya untuk membeli rumah Muzda ternyata bukan untuk tempat tinggalnya di masa depan bersama keluarga. Sebagai orang yang juga bergerak di bidang bisnis, Uya melihat hal tersebut menjadi sebuah peluang untuk mengambil keuntungan.

"Saya mau jual lagi, saya beli Rp28 M, nanti saya jual Rp30 M, gitu. Usaha tetep makelar dong," tutup Uya. "Tadi sudah saya tawar Rp25 M, enggak dikasih, Rp25 M, dilepas, saya beli karena ada yang mau beli Rp27 M."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru