Ji Chang Wook Gaya Ganteng Naik Motor Gede, Fans: Dilan-ku
Selebriti

Ji Chang Wook mengunggah fotonya sedang bergaya di atas motor gede. Gayanya dalam foto sukses membuat para penggemar terpesona dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Ji Chang Wook tengah menikmati waktu santai sebelum kembali sibuk berakting. Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran 1987 itu baru saja menyelesaikan wajib militer selama hampir dua tahun.

Senin (24/6), Ji Chang Wook mengunggah fotonya sedang bergaya di atas motor gede. Ia tampil santai mengenakan kaos oblong berwarna putih. Ia memakai kacamata dan helm, membuat penampilannya semakin keren.


Postingan Ji Chang Wook langsung dibanjiri komentar para penggemar, terutama dari Indonesia. Banyak yang menggodanya mirip dengan Dilan, karakter pria dalam film populer "Dilan 1991". Tidak sedikit juga yang mendadak jadi penggemar halu.

"Dilan-ku," komentar penggemar. "Ati ati naik motornya ya sayang, jan ngebut2. Aku tunggu dirumah," tambah penggemar lain. "Mau jemput aku kerja ya beb?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Melt Me" adalah drama yang bergenre komedi romantis. Kisahnya tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Ma Dong Chan, pribadi yang dingin tapi logis. Meski demikian, ia akan berubah menjadi pria yang hangat di depan orang yang dicintainya. Ma Dong Chan memiliki wajah tampan yang membuatnya menjadi pria yang dikagumi oleh banyak wanita meski waktu telah berlalu selama 20 tahun.

"Melt Me" juga dibintangi oleh Won Jin Ah yang dikenal lewat drama "Just Between Lovers" dan "Life". Drama ini cukup dinantikan karena proyek pertama Ji Chang Wook setelah wajib militer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...