Netizen Kesal Seungri Kemungkinan Lolos dari Hukum dan Kabur ke Militer
Selebriti

Seungri menunda pendaftaran wajib militernya pada Maret di tengah tuduhan penggelapan uang dan praktik prostitusi. Namun ia belum mengajukan penundaan tambahan.

WowKeren - Periode penundaan tiga bulan untuk wajib militer Seungri akan berakhir. Seorang pejabat dari Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul telah mengungkapkan bahwa mantan personel Big Bang itu belum mengajukan perpanjangan.

Seungri belum mengajukan penundaan tambahan atas pendaftaran militernya. Periode penundaan akan berakhir pada tengah malam pada tanggal 25," ujar sumber dari Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul.


Jika Seungri belum mengajukan penundaan hingga 25 Juni, Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul akan menentukan tanggal pendaftaran wajib militernya dan mengirimkan surat panggilan.

Seungri menunda pendaftaran wajib militernya pada Maret di tengah tuduhan penggelapan dan praktik prostitusi. Ia dapat mengajukan hingga empat ekstensi lagi jika perlu. Namun jika ia tidak mengajukan penundaan tambahan atau Administrasi Tenaga Kerja Militer tidak menerima permintaannya, kasus Seungri akan diserahkan kepada polisi militer dan penyelidikan bersama dengan polisi sipil akan dilakukan.

Kabar tentang wajib militer Seungri sukses memicu amarah netizen. Banyak yang mengaku kesal karena polisi tidak mampu memenjarakan Seungri dengan segala tuduhan yang muncul hingga akhirnya ia berhasil kabur ke militer.

"Apa yang menurutku paling konyol adalah T.O.P mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif dan kemudian dipindahkan ke layanan publik setelah ketahuan menggunakan narkoba, betapa beruntungnya dia. Tidak ada hubungannya Seungri tapi aku kesal saja ketika membaca berita ini," komentar netizen.

"Kok aku tidak kaget. Ini membuatku berpikir Korea Selatan benar-benar tidak punya harapan," tambah netizen lain. "Siapa yang melindungi Seungri yang bahkan pemerintah kita tidak dapat menyentuhnya? Negara macam apa ini? Kami menempatkan presiden di balik jeruji besi, kenapa Seungri susah sekali disentuh?" sahut yang lain.

"Jadi dia berhasil melepaskan diri dari semuanya dan sekarang akhirnya bisa lolos. Seberapa kuat koneksinya sehingga mereka tidak dapat menangkapnya? Dia harus masuk penjara, bukan militer. Ini benar-benar membuatku kesal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...